whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menginstal Dengan CMD sebagai Administrator

Prompt perintah sistem memungkinkan Anda menginstal aplikasi asalkan Anda memiliki file .exe atau .msi mereka terinstal di sistem Anda. Sebagian besar penginstal memerlukan peningkatan, atau dikenal sebagai izin administratif, sebelum mereka dapat memodifikasi file dan pengaturan sistem. Anda dapat menginstal program sebagai administrator yang memberikan Anda izin administratif.

Buka menu Mulai dan ketik "cmd.exe."

Klik kanan "cmd.exe" dari "Program "daftar hasil, lalu klik" Jalankan sebagai administrator. "

Ketikkan path lengkap ke direktori file setelah perintah" cd ". Misalnya: \\ cd C: \\ users \\ john \\ desktop

Ketikkan nama file secara langsung jika itu adalah file ".exe", misalnya "setup.exe" dan tekan "Enter" untuk segera jalankan penginstal dengan izin administratif. Jika file tersebut adalah pemasang ".msi", ketikkan "msiexec filename.msi" dan tekan "Enter" di mana "filename.msi" adalah nama file Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317911.html

Media
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Melampirkan File dengan E-Card

    E-Cards telah ada sebagai pengganti digital atau pelengkap kartu ucapan tradisional sejak penggunaan email yang tersebar luas dimulai pada pertengahan 1990-an. E-card tersedia melalui situs web berbayar, gratis dan percobaan untuk mengirim ke teman dan orang yang Anda cintai untuk semua kesempatan.

  • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

    Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com