whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa TV Panasonic Saya Tidak Menyalakan?

TV plasma Panasonic memiliki berbagai ukuran dan menampilkan berbagai macam input yang memungkinkan Anda menghubungkan perangkat eksternal ke TV. Jika TV plasma Panasonic Anda tidak mau hidup, penting untuk mengidentifikasi masalah untuk melihat apakah Anda dapat menyelesaikannya sendiri atau jika Anda perlu berkonsultasi dengan orang perbaikan profesional.

Remote Control

Jika Anda mencoba menghidupkan TV menggunakan remote control dan TV tidak menyala, periksa baterai di remote untuk memastikan baterai belum kendur dan tidak membuat koneksi. Jika baterai terhubung, periksa untuk memastikan tidak ada benda di antara remote control dan TV yang bisa menghalangi sinyal. Jika TV masih tidak mau hidup, ganti baterai di remote.

Kabel Daya

Pastikan kabel daya memanjang dari bagian bawah sisi belakang. TV plasma Panasonic terhubung ke outlet AC. Jika kabel daya tampaknya terhubung, pastikan kabel didorong sepenuhnya sehingga ada koneksi yang kuat. Jika kabel daya tersambung dan TV masih tidak mau hidup, lepaskan kabel daya TV dan sambungkan perangkat lain yang Anda tahu berfungsi ke outlet AC untuk mengetahui apakah ada masalah dengan outlet. Jika outlet masih tidak berfungsi, matikan pemutus arus yang terkait dengan outlet dan kemudian nyalakan kembali. Tes kembali outletnya.

Mode Shutdown

TV akan masuk ke mode Shutdown jika terjadi kegagalan daya dalam upaya melindungi komponen internal TV. Anda dapat mengidentifikasi bahwa ini terjadi jika lampu daya berkedip. Lepaskan kabel daya dan tunggu setidaknya tiga menit. Sambungkan kembali kabel daya dan coba nyalakan TV kembali.

Koneksi Eksternal

TV mungkin menyala tetapi Anda mungkin masih melihat layar hitam jika konektor terkait dengan perangkat eksternal longgar, atau jika Anda telah menghubungkan kamera video ke TV dan tutup lensa masih menyala saat input yang terkait dengan perangkat diatur untuk ditampilkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317843.html

Media
  • Mengapa Windows Media Player Burn?

    Windows Media Player (WMP) adalah program audio dan multimedia yang dikembangkan oleh Microsoft yang disertakan pada banyak komputer berbasis Windows. Anda juga dapat mengunduh Windows Media Player secara gratis dari situs web Microsoft untuk Windows atau Mac. Banyak orang menggunakan WMP untuk meno

  • Cara Memasang Panasonic Plasma TV

    Memasang plasma atau televisi layar datar adalah penghemat ruang yang sangat baik dan dapat menambahkan tampilan yang sudah jadi ke sebuah ruangan. Namun, televisi panel datar, unit plasma khususnya, sangat berat. Saat memasang plasma di dinding Anda, memastikan bahwa pemasangan VESA disekrup ke ten

  • Mengapa Wont CD Homemade di Mobil Saya?

    Ini terjadi setiap saat: CD diputar dengan baik di komputer Anda atau di stereo rumah Anda, tetapi Anda memasukkannya ke pemutar CD mobil Anda dan tidak ada yang terjadi. Kadang-kadang lebih buruk daripada tidak sama sekali — CD macet di pemutar, dan Anda harus bekerja untuk menghapusnya. Ada banyak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com