whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merobek Video Dari Situs Web

Ketersediaan koneksi Internet broadband telah membuat streaming video lebih populer dari sebelumnya. Namun, karena sebagian besar video tertanam dalam pemutar flash, mereka sulit bagi pengguna untuk mengunduh dan menyimpan secara lokal. Menggunakan alat berbasis web dan ekstensi browser, Anda dapat dengan mudah mengunduh, atau menyalin, video dari hampir semua situs web mana pun. Setelah mengunduh video, Anda dapat menontonnya secara lokal, dengan atau tanpa koneksi Internet, menggunakan pemutar media yang mendukung format FLV.

Online

Buka jendela atau tab baru di browser Web Anda dan navigasikan ke salah satu dari banyak situs pengunduhan media yang tersedia di Internet.

Buka jendela atau tab lain dan buka halaman web tempat Anda ingin mengunduh video. Salin URL halaman Web itu dan tempelkan ke kotak entri teks di situs unduhan media yang Anda pilih.

Klik "Unduh" untuk meminta situs merobek video untuk Anda. Klik tautan unduhan yang disediakan untuk menyimpan file video ke hard drive Anda.

Ekstensi Browser

Unduh dan instal ekstensi browser untuk browser Web Anda. Ada ekstensi yang tersedia untuk setiap browser Web utama.

Buka jendela atau tab lain dan buka halaman Web tempat Anda ingin mengunduh video. Aktifkan ekstensi browser Anda untuk merobek media. Pada beberapa, Anda akan melakukan ini dengan klik kanan sementara pada yang lain akan ada tombol yang Anda tekan yang memiliki ikon ekstensi di atasnya.

Pilih nama untuk file video dan lokasi untuk menyimpannya di bawah , lalu klik "Simpan." Pada beberapa jenis video, ekstensi akan membuka jendela terpisah dan Anda harus mengeklik "File" dan kemudian "Save As" untuk mencapai layar save.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317779.html

Media
  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Cara Mengunggah Klip Video Berita Dari Situs Web

    Anda tidak perlu mencari sangat keras hari ini untuk menemukan klip video online. Dengan YouTube dan para pesaingnya mengalirkan jutaan video sehari dan semua situs web berita besar yang memposting artikel dalam format video, mudah untuk menemukan konten yang hebat. Tetapi karena ini adalah web, ket

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com