whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Star Template

Item yang Anda butuhkan


  • Printer

  • Kertas

  • Cardstock

  • Gunting

  • Tape Painter


    Saat Anda perlu menggambar atau melukis beberapa sempurna bintang, sulit untuk mendapatkan tampilan seragam melalui gambar tangan bebas. Cara tercepat dan termudah untuk menggambar bintang adalah dengan menggunakan templat bintang. Dengan mencetak templat dari komputer Anda, kemudian mentransfer desain ke stok kartu yang lebih kuat, Anda akan memiliki templat bintang yang dapat Anda gunakan untuk menggambar dan memotong tergantung pada kebutuhan Anda. Program pengolah kata seperti Word membuat pekerjaan cepat.

    Buka Word ke dokumen baru. Klik tab "Sisipkan" dan kemudian pilih "Seni Klip."

    Ketikkan "bintang" ke dalam bilah pencarian seni klip. Alihkan menu tarik turun sehingga mereka membaca "Semua koleksi" dan "Semua jenis file Media" untuk hasil terbanyak, atau persempit hasil Anda dengan mengubah kedua bidang untuk hasil yang lebih sedikit.

    Gulir ke seluruh hasil pencarian untuk menemukan bentuk bintang yang kamu suka. Setelah Anda menemukan bintang, klik dua kali thumbnail untuk mentransfer gambar ke dokumen Anda.

    Klik bintang dan sesuaikan ukuran menggunakan panah ukuran di sudut. Karena sebagian besar printer mencetak pada kertas ukuran 8,5 inci kali 11 inci, jika Anda menginginkan bintang yang lebih besar, Anda harus membawa bintang yang Anda cetak ke printer agar ukurannya bertambah.

    Cetak bintang pada kertas Anda printer.

    Potong bintang dengan hati-hati dengan gunting tajam. Gunakan pelukis untuk merekatkan bintang pada kartu stok, lalu telusuri bintang. Lepaskan selotip dan potong bintang dari stok kartu.

    Simpan stok kartu dengan bentuk bintang dilepas, karena Anda dapat menggunakan bintang dan ruang negatif sebagai templat. Tempelkan templat ke permukaan dan bahan lainnya dengan plester pelukis dan lacak atau potong seperlunya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317591.html

  • Media
    • Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

      Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik Terbitkan dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Set

    • Cara Membuat Template Buklet CD

      Menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat buklet dasar untuk dimasukkan ke dalam case CD Anda. Menyiapkan buklet membutuhkan waktu dan konsentrasi, tetapi upaya awal Anda membuahkan hasil ketika Anda menyimpan buklet sebagai templat. Anda dapat memodifikasi judul, menambahkan lirik dan teks

    • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

      Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com