whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah MP3 Menjadi CDG

Item yang Anda butuhkan

  • file MP3 (* .mp3)

  • Program konversi


    MP3 (MPEG-1 Audio Layer 3) adalah format penyandian audio digital yang menggunakan bentuk kompresi data lossy. Ini adalah format audio standar untuk penyimpanan audio dan kompresi audio digital untuk transfer dan pemutaran musik pada pemutar audio digital. Compact Disc plus Graphics (CDG) adalah format file paling populer untuk disc karaoke. File-file ini berisi trek suara audio standar bersama dengan gambar (gambar dan lirik) yang ditulis di bagian "subchannel" dari setiap lagu. Untuk mengonversi file MP3 ke CDG, program konversi harus digunakan. Banyak di antaranya tersedia online sebagai unduhan percobaan gratis.

    Konversi Dengan Karaoke Karaoke + Pencipta G

    Unduh dan instal Karaoke Karaoke + Pencipta G (Lihat Sumberdaya).

    Jalankan program konversi di desktop. " dari bilah menu atas. Pilih file audio MP3 untuk konversi. Klik "Tambah."

    Klik pada tab "Pengaturan". Klik "Browse" di bidang "Output". Pilih tujuan target untuk file CDG yang dikonversi. Klik "OK."

    Klik tombol "Konversi" di bagian atas jendela utama. Klik kotak centang "Bakar CD" jika diinginkan. Masukkan CD audio kosong ke komputer jika terbakar. Klik tombol "Konversi" lagi untuk memulai proses konversi.

    Konversi Dengan PowerKaraoke Plus 1.2.28a

    Unduh dan instal PowerKaraoke Plus 1.2.28a (Lihat Sumber) .

    Jalankan program konversi di desktop. Pilih "File," lalu "Open" di bilah menu atas. Pilih file audio MP3 untuk konversi. Klik "Buka."

    Pilih "File," lalu "Save As" dari bilah menu atas. Pilih "CDG (CD + G)" di bidang "Tipe File". Pilih tujuan target untuk file CDG yang baru saja dikonversi.

    Klik tombol "Simpan" untuk mengonversi file MP3 ke CDG.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317329.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

      Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

    • Cara Mengonversi MP3 ke CDDA

      MP3 adalah format audio MPEG yang sangat populer yang digunakan oleh sebagian besar program audio dan video dan juga di perangkat audio portabel. Namun, ada saat-saat ketika Anda lebih suka audio MP3 Anda dikonversi ke CDDA (CD-Digital Audio). Jika Anda perlu melakukan konversi ini, ada kemungki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com