whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Garis Berwarna Vertikal di TV Plasma

Distorsi dan degradasi kualitas gambar mungkin merupakan masalah teknis paling umum yang dialami oleh pemirsa TV rumahan. Memecahkan masalah ini kadang-kadang bisa membuat frustasi karena dapat disebabkan oleh banyak faktor. Dengan persiapan yang matang dan sedikit pengetahuan, Anda dapat mendiagnosis masalahnya. Jika Anda memiliki HDTV plasma dan garis vertikal ada di layar, Anda mungkin dapat menyelesaikan masalah hanya dalam beberapa langkah tanpa rasa sakit.

Setel ulang TV dengan mencabut kabel daya selama 30 detik dan memasangnya kembali in. Ini adalah alat pemecahan masalah yang penting karena pengaturan ulang yang sederhana sering kali akan menyelesaikan sebagian besar masalah teknis yang dialami oleh semua jenis TV. Nyalakan TV setelah memasangnya kembali dan periksa gambar untuk perbaikan.

Lepaskan kabel koaksial yang memasang outlet kabel dinding Anda ke input kabel koaksial pada TV plasma atau ke konverter kabel digital yang Anda miliki. dapat digunakan di rumah. Periksa jarum tembaga di tengah kabel apakah ada tekukan atau kerusakan dan pasang kembali kabel pada input koaksial. Sekali lagi, periksa gambar untuk perbaikan.

Amankan kabel koneksi audio /video yang memasang perangkat sumber yang Anda coba tonton ke TV plasma. Ini adalah langkah yang sangat penting jika Anda menggunakan kabel komponen. Kabel komponen memisahkan sinyal video menjadi warna yang berbeda, sehingga kabel komponen yang rusak atau longgar dapat menyebabkan perubahan warna yang terlihat di layar. Setelah kabel aman, baik di perangkat sumber dan TV plasma, periksa gambar lagi untuk melihat apakah ini mungkin menyelesaikan masalah.

Pindai saluran saluran Anda dan periksa TV lain di rumah Anda untuk menentukan ruang lingkup masalahnya. Jika Anda melihat perubahan warna hanya pada satu atau beberapa saluran, dan saluran yang sama dihitamkan pada TV lain di rumah Anda, Anda mungkin menjadi bagian dari pemadaman layanan kabel dan Anda harus melaporkan masalah tersebut ke penyedia kabel Anda. Jika semua saluran di satu TV memiliki perubahan warna yang sama, dan TV lain di rumah terlihat normal, TV plasma kemungkinan perlu diservis untuk masalah dengan komponen gambarnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317229.html

Media
  • Cara Memperbaiki Clarion 6 Disc CD Changer

    Clarion 6 Disc CD Changer adalah pemutar CD berbasis kendaraan yang menampung hingga enam CD sekaligus. Perangkat biasanya ditempatkan di bagasi kendaraan atau di dekat kaki pengemudi. Jika Anda mengalami masalah pemutaran dengan Clarion CD Changer, Anda perlu melakukan beberapa langkah pemecahan ma

  • Cara Memperbaiki Garis Vertikal Printer Laser pada HP LaserJet 4000

    Saat HP LaserJet 4000 Anda digunakan, toner memanas dan menyatu ke kertas untuk mencetak teks atau gambar Anda. Selama operasi normal, berbagai umpan plastik dan rol di dalam printer mungkin menjadi kotor, yang kadang-kadang menyebabkan garis-garis vertikal muncul pada cetakan Anda. Anda tidak perlu

  • Cara Memasang Saluran Telepon Rumah Tinggal

    Saluran telepon rumah disediakan oleh perusahaan telepon. Saluran telepon mengarah ke Network Interface Device atau NID. Pemilik rumah bertanggung jawab untuk memasang kabel telepon di dalam rumah. Kabel telepon dengan empat kabel tembaga biasanya digunakan untuk mendistribusikan daya dan sinyal tel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com