whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit Video di Windows Media Player

Mengedit video biasanya dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak pengeditan video, seperti Windows Movie Maker yang tersedia dengan sistem operasi Vista dan Windows 7. Namun, jika Anda tidak memiliki program ini tersedia, opsi lain adalah menggunakan Windows Media Player. Menggunakan Windows Media Player untuk mengedit file video akan mengharuskan Anda menginstal plug-in Solveig Multimedia WMP Trimmer terlebih dahulu di sistem Anda.

Buka halaman web SolveigMultimedia dan klik tombol "Unduh". Simpan file ZIP untuk plug-in ke desktop Anda. Klik dua kali file untuk melihat isinya. Ekstrak file, jika perlu, dan klik dua kali file tersebut untuk menginstal plug-in di sistem Anda.

Klik dua kali Windows Media Player untuk membuka program. Atau, Anda dapat mengklik menu Start dan pergi ke "All Programs."

Buka drop-down Tools dan pilih opsi Plug-in. Klik opsi untuk "Solveig Multimedia WMP Trimmer Plugin." Ini akan mengaktifkan plug-in untuk Windows Media Player.

Buka drop-down File dan klik opsi "Open". Temukan file film pada Anda sistem yang ingin Anda edit.

Navigasikan ke awal klip atau bagian film yang ingin Anda simpan. Gerakkan penggeser biru ke kanan untuk meneruskan film, Klik tombol "Mulai" yang ada di plug-in.

Arahkan ke ujung klip atau bagian film yang ingin Anda simpan dengan menggerakkan bilah geser biru. Klik tombol “End” yang ada di plug-in

Tekan tombol "Keluar" untuk memotong klip atau bagian film dari sumber. Ini akan menampilkan kotak dialog Simpan Sebagai .... Masukkan nama untuk file film yang diedit dan klik "Simpan "Tombol.

Klik" Ya "ketika kotak konfirmasi ditampilkan untuk pergi ke lokasi file film yang diedit.

Peringatan

Windows Media Player tidak mampu mengedit file video sendiri tanpa plug-in.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317124.html

Media
  • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

    Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

  • Cara Menghapus Windows Media Player History

    Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

  • Cara Membakar DVD Menggunakan Windows Media Player

    Windows Media Player adalah pemutar multimedia yang memungkinkan Anda memutar file musik, video dan foto dari perpustakaan komputer Anda dan juga untuk mentransfer --- atau membakar --- file-file ini ke disk kosong. Membakar file ke disk DVD menggunakan Windows Media Player semudah mengidentifik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com