whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Dari CD ke CD

Membakar CD memungkinkan Anda mengambil musik dari satu CD dan mentransfernya ke CD lain. Proses ini dimungkinkan dengan komputer mana pun yang memiliki drive CD, tetapi lebih mudah pada komputer yang dapat menjalankan dua CD sekaligus. Either way, Anda dapat menyalin semua musik Anda dari satu CD ke yang berikutnya. Berikut cara menyalin dari satu CD ke CD lain, menggunakan satu dan dua drive CD.

Masukkan CD tempat Anda ingin membakar musik ke dalam baki CD komputer Anda. Masukkan CD kosong ke dalam baki CD kedua komputer Anda.

Buka Windows Media Player dan tunggu hingga mengenali CD.

Klik opsi "Bakar" di bagian atas Windows Media Player. Seret lagu yang Anda inginkan dari daftar lagu Anda ke area di sebelah kanan berlabel "Daftar Bakar."

Pilih CD kosong di mana Anda ingin membakar lagu Anda. Ini dapat dilakukan di bagian atas menu Daftar Bakar.

Klik tombol "Mulai Bakar" ketika Anda memiliki semua lagu yang Anda inginkan dari CD ditambahkan ke Daftar Bakar. Tunggu komputer Anda untuk menyelesaikan CD, lalu keluarkan kedua CD.

Masukkan CD tempat Anda ingin membakar musik ke dalam baki CD komputer Anda. Buka Windows Media Player.

Klik opsi "Rip" di bagian atas Windows Media Player.

Klik kotak di sebelah lagu yang ingin Anda bakar dari CD. Ini harus memberi tanda centang di sebelahnya. Ketika Anda telah memeriksa semua lagu yang Anda inginkan, klik "Rip."

Tunggu komputer untuk menyelesaikan ripping lagu dan menghapus CD.

Klik tab "Bakar" di bagian atas Windows Media Player. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan lagu-lagu yang baru saja Anda robek dari CD Anda.

Seret lagu dari CD ke bagian "Burn List" di sisi kanan layar.

Masukkan kosongkan CD ke dalam baki CD komputer Anda dan klik "Mulai Bakar." Tunggu komputer Anda selesai membakar lagu, dan keluarkan CD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316980.html

Media
  • Cara Menyalin Film Dari Situs Web

    Posting dan tontonan video di Internet sangat populer akhir-akhir ini. Youtube adalah situs web keempat yang paling populer di Internet. Namun ada beberapa situs tempat Anda dapat membalikkan proses berbagi dan mengunduh video yang sama yang dapat Anda tonton dengan mudah. Untungnya, ada beberapa su

  • Cara Menyalin Video Dari Komputer Ke DVD

    Jika Anda memiliki video di komputer, Anda mungkin ingin membaginya dengan orang lain. Namun, jika mereka tidak dapat datang ke komputer Anda, Anda perlu menemukan cara untuk meletakkan video pada perangkat media yang bergerak. Video DVD sangat cocok untuk ini karena dapat diputar di pemutar DVD ata

  • Cara Membakar DVD Dari Handycam

    Sony Handycam adalah camcorder digital yang dapat dihubungkan ke komputer atau pembakar DVD yang berdiri sendiri untuk membuat salinan rekaman video pada DVD. Selain membuat salinan yang tahan lama pada DVD, keuntungan membakar video ke disk adalah membebaskan ruang pada Handycam dengan menghapu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com