whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memutar Windows Media Player .Asx Files

Item yang Anda perlukan

  • PC Windows dengan akses Internet

  • Windows Media Player perangkat lunak

  • file ASX


    Format file ASX dirancang untuk dan digunakan terutama oleh Microsoft Windows Media Player. File ASX mengarahkan Windows Media Player ke lokasi lain, file atau serangkaian file, seperti daftar putar Internet atau stasiun radio. Jika file ASX tidak dibuka dengan benar di Windows Media Player, tidak perlu khawatir. Ada beberapa perbaikan mudah untuk membuat Windows Media Player Anda memutar file ASX dengan lancar.

    Buka file ASX di Windows Media Player. Jika program lain telah ditetapkan sebagai pemutar default untuk file ASX, cukup unduh ASX yang ingin Anda mainkan dan klik kanan pada file di Windows Explorer. Gerakkan penunjuk tetikus Anda ke "Buka Dengan ..." dan pilih Windows Media Player. Jika ASX dan Windows Media Player Anda berfungsi, tidak ada tindakan lebih lanjut yang perlu dilakukan.

    Instal ulang codec Windows Media. Jika Anda secara teratur mengalami masalah dengan file ASX, Windows Media Player Anda mungkin perlu codec diperbarui atau diinstal ulang. Codec adalah file yang memberi tahu Windows Media Player cara menangani file tertentu, dan jika file ASX tidak diputar dengan benar, Anda mungkin perlu menginstal ulang codec. Lihat bagian Sumberdaya artikel ini untuk tautan ke sekumpulan codec, termasuk codec ASX, yang dapat Anda unduh dan instal.

    Buka file ASX di Notepad. Jika Windows Media Player berulang kali mengalami masalah dalam memainkan satu ASX pada khususnya, file mungkin salah diformat. Karena file ASX adalah wadah yang mengarah ke lokasi yang jauh, Anda dapat mengekstrak informasi dari file itu sendiri. Klik kanan pada file tersebut, pilih "Open With ..." dan kemudian "Select Program." Arahkan ke Notepad dan klik dua kali program untuk membuka file. Aliran teks yang panjang akan berisi URL Internet dengan tanda kutip. Salin URL ini dan buka di Windows Media Player dengan memilih "Buka URL" di menu "File", lalu tempelkan URL ke pemutar. Jika konten ASX masih tersedia di Internet, Windows Media Player akan membukanya.

    Kiat

    Setelah menginstal ulang codec Windows Media Player Anda, Anda mungkin juga ingin menginstal ulang DirectX untuk memastikan Windows Media Fungsi pemutar dengan benar di dalam Windows. Tautan ke beranda DirectX dapat ditemukan di bagian Sumberdaya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316816.html

  • Media
    • Cara Memutar File Video Flash di Windows Media Player

      Adobe Flash Player membuat file video Flash. Video-video ini dapat berkisar dari animasi sederhana hingga file video berkualitas tinggi. Seringkali, video yang Anda temukan di internet adalah video Flash. Ekstensi file yang berkorelasi dengan video Flash dilambangkan dengan .flv atau .f4v. Windows M

    • Cara Memutar Video Canon di Windows Media Player

      Kamera digital Canon - baik perangkat diam maupun video - dapat merekam file film. File-file ini disimpan ke kartu memori SD atau hard drive internal (tergantung pada model kamera). Setelah diimpor ke komputer, pengguna dapat melihat video Canon di pemutar media apa pun, termasuk Windows Media P

    • Cara Memperbaiki Codecs

      Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com