whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Data Sims 2 ke Komputer Baru

Permainan Sims 2 dari EA Games memungkinkan Anda membuat keluarga yang dapat menjangkau generasi - dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk permainan. Untungnya, jika Anda membeli komputer baru, itu tidak berarti Anda harus kehilangan semua keluarga dan file Sims 2 Anda, karena dimungkinkan untuk mentransfer file game Sims 2 Anda ke komputer baru Anda.

Mencadangkan File Sims 2

Buka folder My Documents di komputer lama Anda dengan mengklik tombol "Start", lalu pilih "My Documents" dari menu Start.

Klik dua kali pada folder EA Games untuk membukanya. File game Anda ada di folder bernama "The Sims 2." Klik kanan pada folder "The Sims 2" dan pilih "Copy."

Arahkan ke desktop komputer Anda atau lokasi lain yang mudah diingat. Klik kanan dan pilih "Tempel." File game Sims 2 Anda akan disalin ke lokasi.

Transfer folder cadangan Sims 2 ke perangkat penyimpanan yang dapat dilepas. Ini mungkin berarti menggunakan pembakar CD atau DVD untuk meletakkan folder pada disk, atau itu dapat berarti menyeret-dan-menjatuhkan file cadangan ke flash drive.

Mentransfer 2 File Sims


Arahkan ke folder tempat file game Sims 2 disimpan di komputer baru Anda. Mereka berada di lokasi yang sama seperti di komputer lama Anda, di bawah Dokumen Saya dan EA Games.

Buka folder cadangan Sims 2 yang disimpan. Klik kanan pada "The Sims 2" dan pilih "Copy."

Tempel file yang dicadangkan ke dalam folder "EA Games" di komputer baru Anda. Klik "Ya untuk Semua" jika sebuah kotak muncul yang memberi tahu Anda sudah ada folder bernama "The Sims 2."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316712.html

Media
  • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

    Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

  • Cara Mentransfer Data Komputer Menggunakan Cat 5 Cable

    Baik Anda telah membeli komputer baru atau ingin mengambil file dari komputer lain, Anda mungkin ingin memindahkan semua file sekaligus. Jika kedua komputer memiliki port Ethernet, Anda dapat melakukan ini dengan berbagai cara, menggunakan kabel Cat5. Windows XP mendukung metode transfer file yang d

  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com