whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Sensor pada Sims 3

 

Item yang Anda butuhkan

  • "The Sims 3" tanpa paket ekspansi

  • WinZip


    < "The Sims 3" adalah bagian dari seri video game simulasi kehidupan, di mana pemain mengendalikan setiap aspek kehidupan karakter, mulai dari kehidupan rumah mereka hingga pekerjaan mereka hingga kisah cinta, keluarga, dan upaya rekreasi mereka. Sementara Sims nude dilindungi oleh efek mosaik untuk menurunkan peringkat game menjadi E (untuk "Semua Orang"), ada modifikasi untuk menonaktifkan sensor.

    Buat folder baru di folder "The Sims 3" di browser Anda direktori dengan mengklik kanan pada area kosong folder dan membuat folder baru bernama "Mods" dari menu konteks yang muncul. Buat folder di dalamnya bernama "Paket."

    Arahkan ke situs unduhan Sims yang terkenal dan aman (lihat Sumber) yang menawarkan modifikasi Penghilang Mosaik.

    Klik pada tautan untuk mengunduh penghapus mosaik. Kotak dialog akan muncul menanyakan di mana ia harus menyimpan file unduhan; klik "Simpan Sebagai ..." setelah memilih folder "Paket" Anda.

    Klik kanan pada file di folder "Paket" dan pilih "Buka zip" untuk membuka file terkompresi dalam folder. Seret file paket. Ke dalam folder "Paket".

    Peringatan

    Mengunduh penghapus mosaik dengan paket ekspansi yang dipasang dapat menyebabkan beberapa cacat kosmetik yang tidak diinginkan pada permainan Anda. Untungnya, itu adalah kejadian yang jarang terjadi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316143.html

  • Media
    • Cara Menghapus Sensor pada Saints Row 2

      Desain dan grafik di Saints Row 2 merupakan peningkatan dari pendahulunya, Saints Row. Namun, dalam permainan, detail tubuh karakter tertentu dikaburkan, atau disensor. Untungnya, ada cara untuk menghapus bar sensor ini, jika Anda bermain game di PC. Navigasikan ke direktori game di komputer An

    • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

        Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

    • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

      Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com