whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Masalah Baterai Isi Ulang Wii

Nintendo merekomendasikan penggunaan sepasang baterai alkaline AA berkualitas tinggi untuk pengontrol Wii. Namun, banyak pengguna Nintendo Wii lebih suka menggunakan paket baterai isi ulang untuk meningkatkan masa pakai baterai Wii Remote dan menghindari pemborosan yang berlebihan. Meskipun ini tampaknya menjadi pilihan yang tepat, baterai isi ulang juga memiliki masalah, seperti risiko menjadi bahaya kebakaran dan akhirnya penurunan kinerja.

Jenis Baterai Isi Ulang

Banyak pabrikan pihak ketiga menawarkan bundel yang mencakup paket baterai yang dapat diisi ulang dan basis biaya untuk pengontrol Nintendo Wii. Mereka termasuk Nyko, ezGear, MadCatz, CTA dan GameGear. Pembuat baterai terkenal menjual baterai “serba guna,” isi ulang nikel metal hidrida (NiMh) serta pengisi daya baterai yang dapat digunakan untuk Nintendo Wii Remote.

Faktor Konsumsi Baterai Wii:

Baterai bertahan lebih atau kurang waktu tergantung pada usia mereka, game Wii yang Anda mainkan, lampiran atau lampiran yang terhubung ke Wii Remote (Wii MotionPlus, Nunchuk dan Classic Controller, misalnya) , Volume pengeras suara Wii Remote dan pengaturan gemuruh.

Cara Memeriksa Level Baterai

Anda dapat memeriksa level baterai kapan saja selama bermain dengan menekan tombol “Home” pada Wii Remote dan memilih "Wii Remote Settings" (atau menunjuk pada ikon Wii Remote). Jumlah bilah untuk setiap ikon baterai menunjukkan jumlah daya yang tersisa di masing-masing Remote Wii yang saat ini dihidupkan dan disinkronkan dengan Wii. Anda juga dapat memeriksa jumlah baterai yang tersisa dengan melepas penutup baterai Wii Remote dan menekan tombol "Sinkron" merah. Jumlah lampu LED (LED) yang berkedip mewakili kekuatan baterai.

Masalah yang Diketahui

Baterai NiMh cenderung menurun kinerjanya seiring waktu. Pabrikan hanya dapat menjamin sejumlah kecil biaya untuk baterai mereka, sehingga semakin Anda menagihnya, semakin sedikit waktu terakhir, hingga mereka tidak dapat menahan biaya lagi. Di sisi lain, baterai alkaline akan secara konsisten menyediakan pengguna dengan permainan hingga 35 jam, menurut Nintendo.

Model baterai tertentu yang disebut "Psyclone" atau "React," didistribusikan di AS oleh Griffin International, ditarik kembali pada Agustus 2009 karena bahaya kebakaran dan kebakaran. Enam insiden overheating telah dilaporkan, dan dua konsumen telah melaporkan luka bakar ringan ke tangan. Bahaya tertelan dan inhalasi juga dikaitkan dengan baterai isi ulang yang rusak, tetapi risiko itu juga ditemukan pada baterai yang tidak dapat diisi ulang.

Cara Memaksimalkan Durasi Baterai dan Menghindari Bahaya Kebakaran

< > Untuk menghindari bahaya kebakaran dan memperpanjang umur baterai Anda, turunkan volume pengeras suara Wii Remote dan jangan gunakan fungsi gemuruh kecuali Anda membutuhkannya. Matikan pengontrol yang tidak Anda gunakan. Isi daya baterai Anda sebelum benar-benar kehabisan daya, dan pastikan sudah terisi penuh sebelum menggunakannya lagi. Lepaskan baterai atau paket baterai dari Wii Remote jika Anda tidak akan menggunakannya dalam waktu lama. Jangan pernah meletakkan basis pengisi daya baterai Wii Anda di dekat bahan kain atau di ruang tertutup saat sedang diisi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316668.html

Media
  • Masalah Baterai Ponsel

    Memiliki ponsel sangat bagus ketika Anda perlu berbicara saat bepergian, tetapi jika Anda memiliki baterai yang salah, maka Anda mungkin merasa seperti dirantai ke pengisi daya ponsel Anda. Banyak hal yang salah dengan baterai ponsel, dari apa yang disebut efek memori menjadi baterai usang yang

  • Masalah Baterai Laptop Toshiba

    Toshiba telah menempuh jalan yang panjang dalam hal masa pakai baterai di laptop mereka, tetapi itu tidak membuat mereka kebal terhadap cegukan sesekali. Praktik pengisian yang buruk dapat menyebabkan masalah dengan usia baterai, dan pengaturan penghisap daya dapat menghabiskan baterai yang teri

  • Cara Memperbaiki dan Memperbaiki Baterai Isi Ulang

    Banyak peralatan, alat, mainan, dan elektronik beroperasi dengan baterai, menjadikannya lebih portabel dari sebelumnya. Baterai yang dapat diisi ulang telah menjadi opsi daya populer karena lebih tahan lama dan dianggap lebih hijau daripada opsi baterai lainnya. Tetapi pada akhirnya baterai yang dap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com