whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengenalinya Jika eTicket Benar

E-tiket memberikan kenyamanan saat Anda membeli tiket ke konser, game, atau jenis acara lainnya. Ketika Anda membeli e-tiket, Anda tidak perlu menunggu sampai tiba di pos atau membayar ekstra untuk pengiriman ke rumah atau kantor Anda. Anda bahkan dapat menghindari masalah jika Anda salah menempatkan tiket elektronik di sekitar rumah atau kantor. Dalam kebanyakan kasus, menggantinya hanya mengharuskan Anda untuk mencetak tiket elektronik baru pada printer Anda. Namun, jika Anda mendapatkan tiket elektronik dari pihak ketiga, Anda mungkin perlu mengonfirmasi keabsahannya.

Tanyakan pada penjual tiket elektronik tersebut untuk memberi Anda salinan konfirmasi yang ia terima ketika membeli tiket. Anda dapat menggunakan informasi konfirmasi untuk memeriksa keabsahan tiket.

Hubungi tempat atau penjual tiket melalui telepon dengan e-tiket berguna. Berikan nomor e-tiket dan minta perusahaan untuk mengkonfirmasi penjualan tiket.

Kunjungi box office tempat tersebut atau perusahaan tiket dan minta perwakilan perusahaan untuk memeriksa dokumen tiket elektronik Anda. Perwakilan harus memberi tahu Anda apakah nomor e-tiket atau nomor konfirmasi itu sah atau tidak.

Memahami bahwa menerima konfirmasi tentang keabsahan nomor e-tiket Anda atau nomor pesanan yang terkait tidak menjamin penerimaan Anda untuk sebuah acara. Seorang seniman scam dapat membeli tiket elektronik yang sah dan kemudian menjualnya ke banyak pembeli. Anda mungkin tidak menemukan masalah dengan tiket Anda sampai Anda mencoba memasuki acara dan mengetahui bahwa seseorang menggunakan nomor tiket yang sama sebelum Anda tiba.

Kiat

Jika Anda membeli tiket elektronik dari vendor terkemuka, bawa kartu kredit yang Anda gunakan untuk melakukan transaksi dan identifikasi foto ke acara tersebut. Seorang petugas tiket dapat meminta Anda untuk membuat barang-barang ini di pintu gerbang, terutama jika terjadi perselisihan terkait tiket elektronik.

Jika Anda menerima tiket elektronik dari pembeli asli, minta fotokopi kartu kredit digunakan untuk membelinya serta otorisasi tertulis yang memberi Anda hak untuk menggunakan tiket. Bawalah dokumen-dokumen ini, beserta ID foto Anda, ke Anda ke acara tersebut.

Jika Anda membeli e-tiket palsu, laporkan pembelian ke petugas penegak hukum dengan cara yang benar. Berikan informasi terperinci tentang tempat Anda membeli tiket, metode pembayaran yang Anda gunakan, dan informasi kontak yang diberikan penjual. Meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan uang Anda kembali, Anda dapat membantu mencegah penipuan dari penipuan lagi.

Peringatan

Batasi pembelian tiket elektronik untuk orang dan bisnis yang Anda percayai. Anda dapat dengan aman membeli tiket elektronik dari perusahaan dan tempat penjualan tiket terkenal yang mengadakan acara. Anda juga mungkin merasa nyaman membeli tiket elektronik dari teman dekat atau anggota keluarga. Membeli tiket elektronik dari perusahaan yang tidak dikenal dan penjual pribadi dengan siapa Anda tidak memiliki hubungan meningkatkan risiko Anda mendapatkan tiket palsu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316656.html

Media
  • Cara Mengonversi File Real Player ke Windows Media

    RealPlayer adalah pemutar media yang digunakan terutama untuk melakukan streaming file musik dan video melalui Internet. Namun, file RealPlayer dapat disimpan dan akan berisi beberapa ekstensi file, termasuk .rm, .ra, .rv. Salah satu kemunduran file RealPlayer adalah file tersebut hanya dapat di

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Drive DVD Anda Tidak Bekerja

    Drive DVD digunakan untuk membaca data dari cakram optik. Beberapa drive DVD, yang disebut burner atau penulis, dapat menulis data ke cakram optik seperti CD dan DVD. Ketika drive DVD tidak berfungsi, sistem komputer gagal mengenali perangkat, atau perangkat tidak dapat membaca data dari cakram

  • Bagaimana Saya Mengenalinya Jika Drive CD Saya Berfungsi?

    Drive CD-ROM di komputer Anda adalah perangkat untuk memutar CD audio dan data. Jika ada pertanyaan tentang apakah perangkat berfungsi, Anda dapat memeriksa operasi drive untuk melihat apakah perangkat berfungsi secara fisik, Anda dapat memeriksa daftar sistem komputer Anda untuk melihat apakah komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com