whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengenalinya jika Xbox Ada Fried

Masalah dengan konsol video game sering kali muncul tiba-tiba. Suatu hari Xbox 360 Anda berfungsi dengan baik dan hari berikutnya gambar bahkan tidak akan muncul. Ada berbagai masalah yang dapat menyebabkan hal ini, dan yang umum adalah konsol yang terlalu panas atau "goreng". Anda mungkin menduga ini adalah masalahnya, tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menentukan ini dengan pasti.

Tanda Luar


Nyalakan Xbox dan coba ", 3, [[Jika Anda sudah berada di tengah-tengah permainan dan mengalami masalah, matikan konsol dan biarkan dingin. Setelah dingin, hidupkan lagi dan coba mainkan lagi permainan: kadang-kadang hanya me-restart Xbox akan memperbaiki masalah. Pastikan semua kabel tersambung dengan aman. Jika sistem tidak menyala sama sekali, itu mungkin terbakar habis.

Lihat gambar di layar TV. Gambar buram, tampak meleleh, bergerigi atau bentuk distorsi lainnya adalah tanda-tanda kartu grafis yang terlalu panas atau "digoreng" - juga dikenal sebagai chip grafis atau kartu video. Garis di layar atau dalam beberapa kasus, layar yang seluruhnya hitam juga merupakan tanda. Dalam hal ini, kartu grafis telah menjadi longgar dari sekitarnya karena suhu tinggi, atau kartu itu sendiri telah rusak karena panas.

Tempatkan telapak tangan Anda di atas Xbox; Jika berdiri tegak, letakkan telapak tangan Anda di samping. Panas mungkin sangat tinggi dan hampir sulit untuk menjaga telapak tangan Anda.

Lihat bagian belakang konsol dan dengarkan kipasnya. Akan ada suara desing samar jika berjalan. Penggemar yang rusak adalah tanda lain dari kepanasan.

Tanda Dalam


Anda juga dapat membuka Xbox untuk melihat bagian dalam untuk melihat apakah bagian tersebut digoreng, atau Cabut Xbox dan tunggu hingga dingin. Balikkan menghadap ke bawah pada permukaan yang rata. Sisi dengan stiker sekarang harus menghadap ke atas. Lepaskan stiker.

Gunakan driver Torx Ukuran 20 untuk melepas keenam sekrup kecil di bagian belakang. Empat dari mereka berada di bawah bantalan karet di setiap sudut, tetapi gunakan driver untuk mengganjal bantalan ini untuk mengekspos sekrup. Balikkan kotak ke atas dan kocok perlahan menahan sisi sampai bagian bawah turun dari penutup.

Hard drive dan drive disk sekarang terbuka. Temukan dan lepaskan ketiga sekrup kecil yang menahannya. Cabut kabel IDE gelap dari hard drive dan longgarkan kabel daya yang berada di atas: Anda tidak perlu mencabutnya. Angkat hard drive.

Melepaskan kabel IDE dan kabel kuning dari motherboard yang sekarang terbuka. Lepaskan kedua sekrup di bagian depan drive disk. Angkat disk drive.

Seluruh motherboard sekarang terlihat. Cari-cari kerusakan akibat panas, seperti bagian yang longgar atau bahkan area yang tampak meleleh. Cari kartu grafis yang longgar atau rusak, karena ini mungkin perlu diganti. Motherboard itu sendiri mungkin perlu diganti. Buatlah daftar area kerusakan, sehingga Anda tahu bagian mana yang perlu Anda perbaiki.

Kiat

Hubungi pakar atau teknisi sistem permainan untuk bantuan lebih lanjut. Situs web Xbox juga memiliki bagian pemecahan masalah di mana Anda dapat menggambarkan masalah yang Anda alami.

Ketahuilah bahwa mengganti motherboard akan mengatur ulang semua pengaturan di Xbox kembali ke default.

Peringatan

Jangan buka Xbox atau coba perbaikan jika Anda berencana meminta profesional memperbaiki sistem dengan jaminan. Melakukannya akan membatalkan garansi dan kerusakan lebih lanjut yang mungkin Anda sebabkan bahkan dapat mencegah teknisi melakukan perbaikan yang diperlukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313692.html

Media
  • Bagaimana Mengenalinya Jika Drive DVD Anda Tidak Bekerja

    Drive DVD digunakan untuk membaca data dari cakram optik. Beberapa drive DVD, yang disebut burner atau penulis, dapat menulis data ke cakram optik seperti CD dan DVD. Ketika drive DVD tidak berfungsi, sistem komputer gagal mengenali perangkat, atau perangkat tidak dapat membaca data dari cakram

  • Bagaimana Saya Mengenalinya Jika Drive CD Saya Berfungsi?

    Drive CD-ROM di komputer Anda adalah perangkat untuk memutar CD audio dan data. Jika ada pertanyaan tentang apakah perangkat berfungsi, Anda dapat memeriksa operasi drive untuk melihat apakah perangkat berfungsi secara fisik, Anda dapat memeriksa daftar sistem komputer Anda untuk melihat apakah komp

  • Bagaimana Mengenalinya Versi XBox

    Ada delapan versi konsol Microsoft Xbox asli, yang masing-masing memiliki catu daya dan kemampuan USB yang berbeda. Karena casing plastik seragam yang mengelilingi Xbox, perbedaan antara versi tidak tersedia dari pandangan sederhana, dan membuka casing sistem untuk membuat penilaian berdasarkan jeni

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com