whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengaktifkan Tiket Eon di VBA

 

Item yang Anda butuhkan

  • Gameshark


  • Kode cheat


    Dikembangkan pada tahun 2004, VisualBoyAdvance (VBA) adalah emulator populer untuk konsol Nintendo Video Game Color dan Advance. Emulator memungkinkan Anda memainkan game GameBoy di sistem operasi Windows, Linux dan Apple Macintosh. Salah satu permainan tersebut adalah Pokemon Sapphire (juga dikenal sebagai Pokemon Ruby) yang dirilis pada tahun 2002. Permainan ini memiliki item khusus yang disebut tiket infinity Eon yang pernah diaktifkan, memungkinkan karakter pemain untuk melakukan perjalanan ke Pulau Selatan. Tiket langka pada awalnya hanya tersedia di acara promosi Nintendo, tetapi masih dapat diperoleh dengan perangkat cheat khusus yang disebut Gameshark.

    Persediaan pada item sebanyak yang dapat Anda bawa sebelum Anda mencoba untuk mendapatkan dan mengaktifkan Eon tiket. Anda hanya dapat tiba satu kali di Pulau Selatan, di mana Anda akan melawan makhluk naga seperti burung Latias (versi Ruby) atau Latios (versi Sapphire).

    Manuver karakter Anda ke Petalburg Pokemon Center dan berbicara dengan orang tersebut di sebelah kanan PC. Beri tahu dia profil Anda saat diminta dan tunggu menu "Strange Happening" muncul.

    Gunakan perangkat Gameshark Anda dan ketik kode 0332305F41A5F851 untuk memicu acara promosi dalam game Nintendo. Tunggu beberapa detik dan kemudian masukkan kode F444CA88ABDFE871 untuk mendapatkan tiket Eon.

    Aktifkan tiket Eon Anda dengan menonaktifkan kode kedua. Untuk melakukan ini, letakkan tiket di PC di sebelah lelaki itu lalu keluarkan; tiket sekarang akan muncul di saku item kunci Anda.

    Pergi ke Pelabuhan Lilycove. Mencoba naik S. S. Tidal; Anda akan berbicara dengan seorang wanita, dan kemudian seorang pelaut membawa Anda naik perahunya ke Pulau Selatan.

    Naiki tangga ketika Anda tiba di Pulau Selatan dan berjalanlah ke bagian dalam pulau. Klik pada item hijau di tengah area, dan Latias atau Latios akan turun untuk kamu lawan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315545.html

  • Media
    • Cara Mengaktifkan Telepon Tidak Terkunci

      Telepon tidak terkunci berfungsi dengan jaringan apa pun yang kompatibel dengan desainnya. Jika Anda tidak menyukai pilihan penyedia layanan Anda dan telah membeli telepon yang tidak terkunci - atau jika Anda membatalkan layanan ponsel Anda saat ini dan telah membuka kunci telepon untuk digunakan pa

    • Cara Mengaktifkan Kunci Produk Microsoft

      Banyak PC desktop dan komputer laptop baru telah dimuat sebelumnya dengan uji coba gratis dari program perangkat lunak Microsoft, seperti Microsoft Word, Excel dan PowerPoint. Namun, begitu percobaan gratis berakhir, Anda harus membeli kunci produk Microsoft untuk dapat terus menggunakan program

    • Cara Mengaktifkan Kartu SIM Tidak Terdaftar

      Kartu Subscriber Identity Module (SIM) adalah chip memori kecil yang digunakan di banyak ponsel. Memiliki kartu SIM membuatnya mudah untuk beralih ke telepon baru dengan hanya mengeluarkan kartu SIM dari telepon lama Anda dan memasukkannya ke telepon baru Anda. Kartu SIM menyimpan informasi identita

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com