whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi Kaset Kaset ke Digital

 

Item yang Anda perlukan

  • Kabel audio

  • Perangkat lunak perekaman audio



    Konversi kaset ke file audio digital adalah cara untuk mentransfer suara analog yang direkam pada kaset ke format digital, seperti MP3. Prosesnya melibatkan mencolokkan pemutar kaset-langsung ke kartu suara komputer. Rekaman itu kemudian ditangkap sebagai format digital menggunakan perangkat lunak perekaman khusus.

    Colokkan kabel audio ke jack line-out pemutar kaset-tape, kadang-kadang juga disebut jack headphone. Ini biasanya berupa jack headphone 1/4 "phono atau 1/8". Tancapkan ujung lain kabel audio ke soket line-in komputer.

    Unduh dan instal program perekaman audio gratis seperti Audacity, Wavosaur atau Kristal Audio Engine. Jalankan program perekaman dan pastikan tipe input diatur ke "Line in" dengan memilih "Preferences" dari menu Edit. Gunakan pemilih "Device" untuk memilih "Line in" sebagai input. Klik "OK."

    Klik pada tombol rekam merah besar di jendela program utama untuk mulai merekam file audio baru. Tekan tombol "Putar" pada dek kaset untuk mulai memutar kaset ke komputer.

    Biarkan kaset diputar secara keseluruhan saat perangkat lunak merekam input. Tekan tombol "Stop" dalam program perangkat lunak perekaman ketika kaset sudah selesai diputar.

    Klik "File" dan "Ekspor sebagai WAV" untuk menyimpan rekaman sebagai file digital di komputer. Pilih jalur tujuan dan masukkan nama file lalu klik "Ekspor" untuk menyimpan file.

    Kiat

    Rekam klip uji pendek untuk memastikan level audio diatur dengan benar. Klik pada tombol "Play" segitiga hijau setelah merekam bagian kecil untuk memutar suara. Jika audio pada rekaman komputer terlalu keras atau memiliki banyak statis, cukup kurangi volume pada dek kaset.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316629.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

      File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

    • Bagaimana Mengonversi Rx2 ke WAV

      Ada lusinan label perangkat lunak yang menggunakan audio dalam beberapa bentuk atau bentuk. Beberapa adalah program pengeditan video, sementara yang lain membuat riff musikal sendiri. Namun, dengan banyak perangkat lunak datang banyak format file. Banyak merek program membawa format file spesifi

    • Bagaimana Mengonversi Pita Video ke CD Digital

      Banyak dari kita memiliki kaset video lama yang tergeletak dengan rekaman dari acara keluarga, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan wisuda perguruan tinggi. Sayangnya, bagaimanapun, VCR sedang dalam perjalanan menuju DVD player dan pusat media. Ada manfaat untuk mentransfer kenangan video

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com