whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Memori Virtual untuk PS3

Model-model tertentu dari Sony PlayStation 3 mampu kompatibilitas ke belakang, yang merupakan kemampuan untuk memainkan game PlayStation dan PlayStation 2. Model-model ini termasuk CECHA01, CECHB01, dan CECHE01 (nomor model dapat ditemukan di bagian belakang PS3). Untuk memainkan game lama Anda, Anda harus terlebih dahulu membuat slot kartu memori virtual internal. Ini memungkinkan Anda untuk mentransfer dan menyimpan data dari game lama Anda.

Nyalakan PS3 Anda.

Pilih "Utilitas Kartu Memori (PS /PS2)" di bawah menu "Game" di Cross Media Bar.

Klik "Kartu Memori Internal Baru."

Pilih "Kartu Memori Internal (PS)" atau "Kartu Memori Internal (PS2)." Kartu memori PS memungkinkan Anda menyimpan data dari game PlayStation asli. Kartu memori PS2 memungkinkan Anda menyimpan data dari game PlayStation 2. Bergantung pada jenis permainan yang lebih tua yang ingin Anda mainkan dan simpan, Anda mungkin perlu membuat masing-masing.

Ganti nama slot kartu memori jika Anda mau. Anda disarankan untuk menggunakan PS atau PS2 untuk menunjukkan game mana yang dapat disimpan dalam slot itu.

Tetapkan kartu memori ke dalam slot. Jika Anda belum pernah membuat kartu memori sebelumnya, Anda akan diminta untuk menetapkannya ke Slot 1. Beberapa kartu memori akan ditugaskan ke Slot 2 dan seterusnya. Beberapa game PlayStation dan PlayStation 2 membutuhkan kartu memori yang ditugaskan ke Slot 1 agar dapat membaca dengan benar. Anda dapat mengubah slot yang ditetapkan kapan saja.

Kiat

Setelah memori virtual dibuat, Anda dapat mentransfer file dari kartu memori PlayStation atau PlayStation 2 ke PS3 Anda melalui Kartu Memori PS3 Pembaca.

Untuk mengubah slot kartu memori, sorot dan tekan "Segitiga" pada nama kartu memori dan pilih "Tetapkan Slot." Anda dapat menetapkan kartu memori hanya untuk slot kosong.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316622.html

Media
  • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

    Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

  • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

    Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

  • Cara Membuka Kunci Kartu Memori SanDisk

    SanDisk adalah perancang dan produsen kartu memori flash. Kartu memori menyimpan foto, musik, dan data lainnya di berbagai perangkat termasuk kamera digital, konsol permainan genggam, dan komputer. Anda dapat mengunci kartu memori SanDisk untuk mencegah file terhapus secara tidak sengaja. Kartu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com