whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang untuk Sim Girls DNA

Sim Girls DNA adalah simulator kencan online gratis. Pemain harus melakukan perjalanan di sekitar lokasi di kota, seperti sekolah dan mal, berbicara dengan gadis-gadis yang berbeda dan belajar tentang mereka. Para pemain meningkatkan hubungan mereka dengan para gadis dengan mengingat informasi tentang mereka dan membawa mereka berkencan ke tempat-tempat yang mereka sukai. Tujuannya adalah mendapatkan status hubungan Anda dengan seorang gadis secara maksimal pada akhir waktu yang ditentukan. Jika Anda tidak sabar, ada banyak cheat yang tersedia untuk mempercepat kemajuan Anda.

Uang Tambahan dan Poin Pengalaman

Cheat ini akan memberi Anda jumlah uang tunai awal dari $ 99.999. Ini juga akan memberi Anda poin kepribadian tambahan dalam hubungan Anda dengan Tomoko dan Kotomi, memajukan kemajuan Anda bersama mereka dalam permainan. Saat memulai permainan, masukkan nama Anda sebagai "Testbug." Sekarang Anda akan memiliki atribut ini ditambahkan ke karakter Anda.

Dapatkan Poin Hubungan Gratis

Kesalahan ini dapat sangat meningkatkan poin hubungan Anda, meningkatkan Anda hingga 500 setiap kali Anda menggunakan Itu. Poin-poin hubungan akan memungkinkan Anda untuk membawa gadis-gadis itu pada kencan yang lebih berani dan memungkinkan Anda untuk menjadi lebih asmara dengannya dan akhirnya tidur dengannya. Ini dapat dilakukan dengan menuju ke pub dan mengklik tombol bertanda "Mudah" di layar. Klik opsi kedua, yang seharusnya kosong. Ini akan membuat Anda berkelahi dengan dua saingan cinta Anda. Kalahkan mereka, dan Anda akan mendapatkan poin hubungan. Ulangi ini sebanyak yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda.

Poin Tunai dan Hubungan Tidak Terbatas

Uang tunai di dunia Sim Girls memungkinkan Anda untuk membawa gadis-gadis itu pada kencan mahal dan membelikan mereka hadiah yang lebih berharga. Semakin baik tanggal dan hadiah, semakin banyak poin hubungan yang Anda dapatkan dengan gadis itu. Untuk mendapatkan persediaan uang tunai yang tak terbatas, Anda harus menunggu sampai "Hari Pakaian" (ketika gadis-gadis bertanya kepada Anda berapa banyak Anda pikir pakaian dalam mereka layak) di sekolah. Ini jatuh pada Hari 34 pertandingan. Ketika Anda ditanya berapa banyak yang akan Anda habiskan untuk pakaian dalam mereka, ketikkan huruf "o." Ini akan membeli pakaian dari mereka secara gratis. Jika Anda memeriksa statistik Anda, sekarang Anda akan memiliki kata "Nan" dalam jumlah uang tunai Anda, yang berarti tak terbatas. Anda juga akan memiliki statistik hubungan penuh dengan semua gadis dalam permainan.

Tonton Game Berakhir

Jika Anda berhasil menyelesaikan permainan, Anda telah berhasil membangun hubungan yang kuat dengan salah satu gadis. Jika Anda ingin melewati semua kerja keras dan langsung menuju video penutup, masukkan "105783" sebagai kata sandi di awal permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316621.html

Media
  • Opsi untuk Status Hubungan Facebook

    Status hubungan selalu menjadi bagian integral dari Facebook. Beberapa memilih untuk menggunakan opsi sebagai bagian resmi dari hubungan mereka, sementara yang lain membiarkan pengaturannya kosong. Untuk mengubah status Anda, pergilah ke timeline Anda dan klik Perbarui Info di sebelah nama Anda.

  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Curang untuk GTA Vice City untuk PC

    Di Grand Theft Auto: Vice City, Anda berperan sebagai Tommy Vercetti, yang ingin mengungkap rahasia Vice City. Mengetikkan kode cheat apa pun selama bermain game akan membuatnya segera efektif. Kode yang Mengubah Tampilan Mengetik FANNYMAGNET akan membuat wanita mengikuti Tommy. DEEPFRIEDMARSB

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com