whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Keterlambatan Audio pada MP4 Video

Ada pesona khusus pada film monster vintage dengan suaranya yang buruk, suaranya tidak sinkron, tetapi umumnya video yang ada di depan atau di belakang audio mengalihkan perhatian dari pengalaman menonton Anda. Kadang-kadang, keterlambatan audio terjadi karena masalah komputer, tetapi ketika kesalahan muncul di video MP4 itu sendiri, menggunakan perangkat lunak untuk memindahkan suara ke depan atau ke belakang terkait dengan video mungkin tidak menyelamatkan Tokyo, tetapi itu akan mengembalikan sinkronisasi yang tepat.

Format File MP4

Format file MP4 adalah standar yang peruntukan lengkapnya adalah MPEG-4 Bagian 14. MP4 membahas pengkodean objek audio-visual, khususnya bagaimana gambar dalam file MP4 dikompresi, sehingga file tersebut membutuhkan ruang sesedikit mungkin untuk memfasilitasi transfer atau siaran melalui Internet. Tidak seperti film, di mana suara dicetak di samping gambar dalam salinan film, informasi video dan audio merupakan komponen terpisah dari file MP4.

Rule Out Your Computer

Ketika keterlambatan audio menjadi nyata, pertimbangkan penyebab yang mendasari sebelum mencoba untuk mengubah file MP4. Periksa file lain untuk melihat apakah penundaan audio serupa. Jika beberapa file menunjukkan penundaan ketika sebelumnya Anda tidak memiliki masalah, me-reboot komputer Anda dapat membebaskan sumber daya sistem, seperti memori dan cache disk, memungkinkan pemutar video Anda untuk bekerja secara efisien. Menambah atau mengganti pemutar media juga dapat memengaruhi keterlambatan audio di beberapa file, seperti pengaturan media player yang salah. Saat keterlambatan audio Anda hanya memengaruhi satu file, komputer Anda kemungkinan besar bukanlah penyebabnya.

Alamat File

Kompresi video dan audio biasanya bekerja dengan baik bersama-sama, mempertahankan perataan sebagai sebuah video dikodekan. Namun, kadang-kadang, kompresi setiap komponen berada pada persentase yang sedikit berbeda, dan perbedaan waktu yang dihasilkan menjadi nyata. Kadang-kadang, ketika file disalin dan dibagikan, data di dalam file tersebut mungkin rusak, menyebabkan masalah sinkronisasi. Di lain waktu, kesalahan sinkronisasi dapat diperkenalkan oleh editor saat file dikompilasi dan tidak diperbaiki sebelum penyandian.

Membuat Pergeseran Waktu

Media player Anda mungkin mampu Produk-produk seperti VLC, KMPlayer dan MPlayer menggabungkan kontrol pergeseran audio. VLC, misalnya, menggeser audio maju dan mundur dalam peningkatan 50 milidetik menggunakan tombol J dan K. Penyesuaian ini efektif, tetapi sementara. Memperbaiki file dengan penundaan audio memerlukan utilitas untuk memperbaiki masalah kode dan masalah sinkronisasi. Program seperti WinAVI, Avidemux dan Yodot MOV Repair menyediakan koreksi ini, namun pastikan untuk bekerja pada salinan file apa pun yang tidak dapat Anda ganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316594.html

Media
  • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

    Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

  • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

    MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

  • Cara Membuat File AVI

    AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com