whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memenangkan Game Nancy Drew Fox & Angsa

Sesuatu yang aneh terjadi di Icicle Creek Lodge dan terserah kepada detektif yang ingin tahu, Nancy Drew untuk menyelesaikan kasus di “Nancy Drew: Serigala Putih Icicle Creek” untuk Nintendo Wii dan PC. Gim ini memiliki petunjuk untuk menemukan, tersangka untuk diinterogasi dan teka-teki untuk dipecahkan. Salah satu teka-teki tersebut adalah permainan Fox dan Angsa, variasi pada catur Cina di mana Anda harus menggunakan kelereng untuk menjebak token di masing-masing dari empat sudut papan permainan.

Bicara dengan Bill Kessler di lantai pertama Pilih "Saya akan mengganti rubah dengan babi saya" dari opsi dialog. Anda harus menggunakan potongan babi untuk melanjutkan setelah memenangkan permainan.

Lihatlah tata letak papan. Papan ini berbentuk seperti salib dengan 33 ruang. Ada 15 kelereng dengan angsa di papan tulis dan satu marmer dengan babi di tengah ruang papan.

Pindahkan marmer ketiga dari kiri di baris ketiga satu ruang di bawah. Pindahkan marmer keempat di baris yang sama satu spasi ke bawah. Pindahkan marmer kelima ke bawah satu ruang.

Ambil masing-masing dari tiga kelereng dari baris kedua dan pindahkan mereka ke bawah satu ruang. Ulangi dengan baris paling atas dari tiga kelereng.

Pindahkan marmer kedua dari kiri baris ketiga dan marmer kedua dari kanan baris ketiga ke bawah masing-masing dua spasi.

Pindahkan marmer pertama dan terakhir pada baris keempat turun satu spasi. Marmer babi akan berada di tiga baris bawah papan.

Pindahkan bagian tengah tiga kelereng dari baris kedua, ketiga dan keempat ke bawah, satu baris pada satu waktu mulai dengan baris keempat, sampai marmer babi "is trapped at the bottom.", 3, [[Ini akan memenangkan game.

Bicaralah dengan Kessler untuk memainkan game lain.

Abaikan marmer babi dan gerakkan kelereng angsa jadi mereka 90 derajat searah jarum jam dari titik awal. Tiga kolom paling kanan akan diisi dengan kelereng dan ruang atas dan bawah dari kolom keempat dari kanan akan memiliki kelereng.

Geser kelereng dari kanan ke kiri papan untuk menjebak babi di sudut paling kiri.

Ulangi dua kali lagi, bergeser 90 derajat setiap kali untuk memojokkan babi di setiap sudut dan menangkan permainan.

Kiat

Anda dapat mengulangi permainan sebanyak mungkin tanpa penalti. Berlatihlah beberapa kali dengan strategi Anda untuk memenangkan permainan dengan cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316528.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com