whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mematahkan Gelas di NBA Jam

"NBA Jam" adalah waralaba bola basket bergaya arcade yang awalnya dibuat oleh perusahaan Midway. Gim ini dimulai sebagai gim arcade di awal hingga pertengahan tahun 90-an dan kemudian menjadi seri gim rumahan dan sekuel yang sukses. "NBA Jam" menempatkan premium pada permainan kecepatan tinggi dan keterampilan ofensif yang menarik seperti dunking dalam format 2 on 2. Kadang-kadang, pemain dapat menghancurkan kaca papan saat mencelupkan. Setiap versi gim (gim arcade asli, SNES, Sega Genesis, Sega CD, Game Boy, dan adaptasi 2010 untuk XBox 360, PlayStation 3 dan Wii) memungkinkan untuk kemungkinan memecahkan kaca.

Pilih seorang pemain yang dikenal karena kemampuan dunking. Versi permainan yang lebih lama akan memungkinkan pemain untuk memecahkan kaca (dan mungkin lebih sering), tetapi versi 2010 umumnya mengharuskan pemain seperti LeBron James atau Dwight Howard untuk digunakan.

Tunggu hingga paruh kedua permainan. Komputer hanya memungkinkan kaca menjadi rusak setelah babak pertama dan hampir selalu di kuartal keempat, meskipun mungkin di kuartal ketiga. Gelas paling sering pecah dengan satu menit atau kurang tersisa di kuartal keempat.

Dunk dari punggung terjauh yang Anda bisa. Dunks dari garis tiga titik atau hanya di dalamnya menghasilkan persentase istirahat papan yang lebih tinggi. Cobalah dunk sesering mungkin di kuartal keempat dan menjelang akhir pertandingan.

Alley-oop bola ke pemain Anda saat dia berada di udara untuk meningkatkan peluang pemecahan kaca. Mintalah pemain drone di tim Anda mengoper bola kepada Anda saat Anda berada di udara dan kemudian mencelupkannya.

Gunakan power up di edisi yang lebih baru dari permainan. Baik power up dan hot spot dapat meningkatkan kemungkinan pecahnya kaca.

Buang bola di akhir permainan saat Anda sedang terbakar. Setelah pemain yang sama melakukan tiga tembakan berturut-turut, ia dikatakan "sedang on fire." Anda akan melihat bahwa dia mulai bersinar dan api menembaknya. Setelah terbakar, celupkan bola dari tepat di dalam garis tiga titik.

Peringatan

Banyak gamer sekarang percaya bahwa papan kaca hancur secara acak; walaupun itu benar, prestasi hanya dapat dicapai pada waktu tertentu dan kemungkinan dapat ditingkatkan, komputer memiliki kendali tertinggi ketika papan rusak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314599.html

Media
  • Cara Menonton NBA di Internet

    Jika Anda penggemar berat NBA, kurangnya akses ke pesawat televisi bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan - terutama selama pertandingan penting. Tapi skenario malang ini tidak selalu harus menjaga dari menonton tim favorit Anda; ada sejumlah cara untuk menonton pertandingan NBA langsung online te

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com