whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Cat & Mouse Dengan Anak-Anak Menggunakan Parachute

Game parasut memungkinkan anak-anak untuk aktif dalam lingkungan yang terkendali, di mana kegiatan yang menyenangkan membantu mereka membangun permainan tim dan keterampilan memecahkan masalah. Dalam permainan Cat dan Mouse, dua pemain mengalami semua sensasi mengejar Tom dan Jerry, sementara anggota kelompok lainnya bekerja bersama untuk memberi "tikus" peluang bertarung.

Pilih satu anak untuk menjadi "kucing" dan satu menjadi "tikus". Tempatkan sisa kelompok secara merata di sekitar parasut, pastikan mereka semua memegang ujung dengan kedua tangan. Mintalah mereka berjalan mundur untuk merentangkan parasut keluar secara merata dan kemudian suruh mereka duduk atau berlutut di tanah.

Pastikan kucing menghadap jauh dari parasut sehingga ia tidak dapat melihat di mana mouse awalnya menyembunyikan. Beri tahu mouse untuk merangkak di bawah parasut dan minta pemain lain untuk mulai melambaikannya dengan lembut ke atas dan ke bawah untuk menyembunyikan lokasi mouse.

Lepaskan kucing untuk merangkak di sekitar parasut dalam upaya menemukan dan beri tanda pada mouse. Mouse mencoba menghindari penangkapan dengan bantuan pemain lain yang terus menggerakkan parasut ke atas dan ke bawah untuk menyembunyikan gerakannya. Tetapkan batas waktu untuk setiap game; dua atau tiga menit sangat ideal. Jika arloji tidak tersedia atau diinginkan, Anda bisa menetapkan aturan bahwa mouse harus melakukan sirkuit parasut. Kucing menang jika dia menangkap mouse sebelum permainan selesai; tikus menang jika kucing tidak menangkapnya tepat waktu.

Suruh kucing dan tikus asli bergabung dengan grup di sekitar parasut di akhir permainan dan pilih dua pemain lain untuk mengejar . Lanjutkan permainan sampai setiap anak mendapat giliran menjadi kucing dan /atau mouse.

Kiat

Jika Anda memiliki parasut besar, pilih dua atau tiga kucing atau tikus untuk setiap permainan . Jika Anda memiliki dua parasut, letakkan di atas satu sama lain untuk permainan Dog, Cat and Mouse. Di sini, mouse merangkak di bawah parasut bawah, kucing merangkak di bawah parasut dan anjing merangkak di permukaan atas. Anjing harus menangkap kucing dan kucing harus menangkap tikus.

Peringatan

Pastikan pemain merangkak di parasut; jangan biarkan mereka berjalan atau berlari kalau tidak mereka akan terpeleset atau jatuh.

Sepatu dapat merusak parasut jadi pastikan setiap anak melepas alas kaki mereka sebelum pertandingan dimulai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316480.html

Media
  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

    Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

  • Cara Bermain Wii Online Dengan Friends

    Item yang Anda perlukan konsol Wii Akses Internet Broadband Pengontrol jarak jauh Wii (Wiimote) Wi-Fi yang diaktifkan permainan Nintendo Wii A Nintendo Wii, koneksi Internet broadband dan game Nintendo Wii tertentu memungkinkan Anda bermain melawan teman-teman Anda dari berbaga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com