whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Scratch Remover untuk CD, DVD atau Video Game

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Air botolan atau suling

  • Cairan pencuci piring

  • Lint bebas-kain

  • Pasta gigi

  • Lilin otomatis


    Membuat penghapus gores sendiri adalah hal yang murah cara untuk memperbaiki disk yang rusak yang mungkin Anda miliki. Memperbaiki CD, DVD, atau permainan dapat menjadi sangat penting jika mereka menyimpan informasi pribadi. Dengan menggunakan bahan sehari-hari untuk memperbaiki CD, DVD, atau game yang tergores, Anda dapat menghemat uang dan ketenangan pikiran Anda.

    Membuat Cairan Penghilang Gores

    Distilasi air keran dengan menggunakan saringan air atau beli sebotol air mineral.

    Masukkan sekitar 4 gelas air ke dalam mangkuk dan tambahkan setetes cairan pencuci piring. Campur solusinya dengan seksama.

    Celupkan kain bebas serat ke dalam larutan dan usap dengan lembut bagian yang tergores dari CD, DVD, atau game Anda. Bersihkan dari lubang dalam ke tepi luar dengan gerakan linier.

    Memperbaiki Goresan dengan Pasta Gigi

    Pegang disk ke atas untuk menemukan goresan.

    Oleskan sedikit pasta gigi ke kain bersih yang tidak berbulu dan gosokkan pasta dengan lembut ke goresan. Jalankan kain, dalam gerakan linear, di atas goresan beberapa kali. Oleskan lebih banyak pasta gigi, jika perlu.

    Pegang disk di bawah air hangat. Keringkan dengan kain bersih yang bebas serabut.

    Kiat

    Jika disk Anda berfungsi setelah menggunakan salah satu metode ini, salin disk ke komputer sehingga Anda dapat membakar disk lain atau mengambil data. Anda butuhkan dari disk yang rusak. Meskipun metode ini akan membantu fungsi disk yang tergores, namun ini tidak permanen.

    Peringatan

    Hanya menghapus CD, DVD, atau game dalam gerakan linier. Menyeka dengan gerakan memutar dapat menciptakan lebih banyak goresan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316467.html

  • Media
    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

      Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com