whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Film 8mm ke Format Digital

 

Item yang Anda butuhkan

  • Proyektor

  • Camcorder

  • Komputer


    Susah sekali untuk mengeluarkan proyektor film 8mm tua dan sekotak gulungan film rumah setiap kali Anda ingin memperlihatkan rekaman baru kepada orang baru dari saat Anda berlibur di Maui. Dengan mengonversi semua film 8mm lama Anda ke format digital, Anda dapat dengan mudah melangsingkan proses hingga muncul dalam DVD atau mengklik dua kali mouse Anda. Prosesnya tidak sesulit yang diperkirakan orang.

    Proyeksikan film Anda. Anda dapat melakukan ini di layar proyektor atau ke dinding putih - selama permukaannya benar-benar rata, bebas dari tekstur yang terlihat dan bersih, Anda tidak akan bisa membedakannya. Pastikan proyektor menampilkan film Anda dengan kecepatan dan fokus yang tepat.

    Rekam film Anda menggunakan kamera digital dengan opsi video atau camcorder. Meskipun mungkin terlihat terlalu sederhana, ini adalah cara para profesional mentransfer film ke video. Satu-satunya perbedaan adalah film dan kamera mereka (atau komputer khusus yang sering memindai setiap bingkai film) harganya lebih mahal daripada milik Anda. Pastikan kamera Anda hanya merekam gambar Anda dan bukan dinding di sekitarnya, dan melakukannya dengan sangat fokus.

    Transfer rekaman rekaman Anda dari kamera atau camcorder ke komputer Anda. Jika Anda memiliki kamera yang dapat direkam, Anda dapat menggunakan program seperti Windows Movie Maker untuk menangkap rekaman. Ini mengubahnya menjadi file digital (biasanya .avi) yang kemudian dapat Anda lakukan apa pun yang Anda suka. Jika kamera Anda merekam ke hard drive, yang harus Anda lakukan adalah menyalin file digital ke komputer Anda dan prosesnya selesai.

    Kiat

    Untuk hasil terbaik, pastikan untuk matikan pengaturan "fokus otomatis" dari camcorder digital Anda. Keseimbangan putih camcorder anda sebelum merekam.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316408.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

      Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

    • Cara Mengonversi file WAV ke BWF Format

      File WAV adalah jenis file audio populer yang menyimpan klip audio dengan bitrate yang bervariasi, memungkinkan untuk mempertahankan kualitas suara CD. File BWF adalah file gelombang siaran yang berisi data tambahan yang disertakan dengan audio, termasuk cap waktu dan informasi header. File BWF dapa

    • Cara Mengonversi Film 9mm ke DVD

      Film memerlukan proyektor khusus untuk memutarnya, jadi solusi terbaik adalah mengonversi film 9mm ke DVD sehingga dapat ditonton menggunakan komputer atau pemutar DVD. Format ini juga akan memastikan umur film dalam jangka panjang. Prosedur untuk mengkonversi film 9mm ke DVD dapat dilakukan di ruma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com