whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Alternatif untuk Wii Sensor Bar

Sistem kontrol gerak revolusioner Nintendo Wii memperkenalkan pemain ke beberapa teknologi baru yang menempatkan mereka lebih dekat ke permainan: memindahkan aksesori jarak jauh atau nunchuk akan sesuai dengan gerakan di layar, dan menunjuk pin yang diizinkan jarak jauh. Akurasi-titik untuk mengarahkan dan mengendalikan angka di layar. Rahasia yang ditunjuk adalah Wii Sensor Bar, yang memberi kendali jarak jauh kerangka kendali. Untungnya, jika milik Anda rusak atau berhenti bekerja, ada sejumlah alternatif.

Produk Pengganti

Selain bilah sensor merek Nintendo, ada jumlah produk pihak ketiga yang memiliki fungsi yang sama. Fungsinya kurang lebih sama dengan stok satu, tetapi mereka memiliki manfaat tambahan berupa alternatif nirkabel. Bilah sensor nirkabel memungkinkan Anda memainkan game di layar proyektor tanpa harus merutekan kabel di lantai. Beberapa bahkan membanggakan jangkauan permainan yang diperluas. Ada beberapa merek yang tersedia.

Imbalan dengan aksesori pihak ketiga adalah kualitasnya lebih rendah dan seringkali tidak tercakup oleh garansi yang sama dengan konsol dan aksesori lainnya; namun, harganya seringkali lebih murah dan lebih mudah tersedia daripada produk resmi bermerek Nintendo. Baca beberapa ulasan berbagai produk, atau hubungi staf toko atau asisten untuk mendapatkan saran tentang periferal pihak ketiga mana yang paling baik.

Bar Sensor Homebrew

Ini juga mungkin untuk membuat sendiri sensor bar Anda sendiri. Anda hanya memerlukan beberapa LED Inframerah, sumber daya, dan semacamnya untuk menahan LED IR sekitar 12 inci. Solder LED ke salah satu ujung bilah dasar, dan sambungkan ke sumber listrik - segala jenis baterai sudah cukup. Sakelar Nyala Mati juga memungkinkan Anda mematikan bilah saat permainan tidak dimainkan. Letakkan bilah sensor buatan sendiri di atau di bawah TV pada posisi yang sama dengan yang Anda miliki.

Metode Lilin

Karena semua bilah sensor yang sebenarnya adalah memproyeksikan lampu inframerah menuju jarak jauh, apa pun yang mengirimkan cahaya infra-merah sudah cukup untuk bekerja Wiimote. Banyak pengguna melaporkan dapat menggunakan sepasang lilin yang ditempatkan di kedua ujung TV dengan sukses besar. Cukup letakkan dua lilin menyala di sudut atas atau bawah layar Anda. Ada bahaya kebakaran kecil dengan metode khusus ini, jadi jangan biarkan anak-anak bermain dengan lilin tanpa pengawasan, dan jangan biarkan lilin menyala ketika permainan dimatikan - kecuali mereka menyala untuk peningkatan suasana hati.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316403.html

Media
  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

  • Bagaimana Cara Unbrick Wii Saya

      Item yang Anda butuhkan Nintendo video game pihak pertama DVD-R recordable disc Pembakar drive komputer DVD Konsol video game Nintendo Wii yang telah dimodifikasi sehingga dapat memutar disk yang ditujukan untuk negara (atau wilayah) lain dapat rusak jika disk tersebut memuat pem

  • Menyiapkan Remote Wii

    Ketika Nintendo merilis konsol Wii pada tahun 2006, Nintendo segera meraih popularitas dunia dan kesuksesan komersial. Kesederhanaan dan kemudahan penggunaan Wii telah membuat sistem ini disenangi oleh pemirsa gamer yang tidak tradisional; namun, karena Wii menggunakan pengontrol Bluetooth nirkab

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com