whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyimpan di PSP Tanpa Memory Stick Duo

Sony PlayStation Portable (PSP) hadir dalam beberapa versi yang berbeda. Sementara banyak dari versi ini memerlukan Memory Stick PRO Duo untuk menyimpan data penyimpanan gim, satu versi PSP, yang dikenal sebagai "PSP Go," menggunakan hard drive internal. Jika Anda memiliki PSP Go, menyimpan game Anda tanpa memory stick adalah prosedur yang relatif sederhana. Jika Anda tidak memiliki PSP Go, Anda akan memerlukan beberapa peralatan tambahan untuk meniru dengan benar Memory Stick DUO.

Metode PSP Go

Putar PSP Go Anda di. Pilih opsi "Game" di menu utama PSP Go Anda.

Pilih game yang ingin Anda mainkan dengan tombol "X" dan mulai mainkan.

Simpan game sesuai dengan game Anda prosedur penyimpanan saat Anda siap. Prosedur ini akan bervariasi tergantung pada game yang sedang dimainkan.

Pilih opsi "Hard Drive" saat Anda diminta untuk memilih perangkat untuk menyimpan file game Anda. File akan disimpan ke hard drive Anda, bukan dari memory stick.

Metode PSP dan PSP "Slim & Lite" Asli

Masukkan kartu MicroSD ke dalam Memori Stick adaptor DUO. Masukkan adaptor ini ke dalam slot stik memori di sisi kiri PSP Anda.

Hidupkan PSP Anda. Pilih opsi "Game" di menu utama PSP Anda.

Pilih game yang ingin Anda mainkan dengan tombol "X" dan mulai mainkan.

Simpan game sesuai dengan penghematan gim Anda prosedur ketika Anda siap. Prosedur ini akan bervariasi tergantung pada permainan yang dimainkan. Alih-alih Memory Stick DUO, file akan ditempatkan pada kartu MicroSD di adaptor Memory Stick Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316367.html

Media
  • Cara Menggunakan PKG di PSP

      Item yang Anda perlukan Kabel mini USB-to-USB, jika mentransfer menggunakan kabel USB pembaca kartu Memory Stick Duo, jika mentransfer menggunakan kartu memori PlayStation Portable, atau PSP, file PKG diunduh dari Sony PlayStation Store dan dapat berisi file instalasi untuk game, dem

  • Bagaimana Cara Membongkar PSP Tanpa Pandoras Battery

    Barang yang Anda butuhkan kartu memori PSP Pembaca kartu memori Popularitas PlayStation Portable telah membuat beberapa pemilik mencoba dan memodifikasi sistem operasi sehingga dapat melakukan hal-hal yang tidak ada di dalamnya oleh Sony. PSP dapat dianggap tidak dapat bekerja (atau ditu

  • Cara Membuat Chip Mod Kartu Memori PS2

      Item yang Anda butuhkan Kompiler independen Simpan pembangun PS2 Game Shark 2 CD game PS1 kartu memori PS2 USB flash drive Hingga Januari 2011, Sony telah menjual lebih dari 147 juta konsol video game PlayStation 2 (PS2) sejak tahun 2001. Permainan PS2 tidak lagi dibu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com