whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyelesaikan Film di Adobe Premiere

Item yang Anda perlukan


  • Komputer

  • Program penyuntingan video Adobe Premiere Pro

  • Speaker komputer atau speaker eksternal yang cocok untuk mengedit video


  • Cuplikan video untuk diedit

  • Elemen suara termasuk efek suara, musik, suara langsung, dan rekaman suara tambahan (mana pun yang dibutuhkan film)

  • Skrip dan /atau daftar pemotretan

  • Daftar nama dan penunjukan kerja untuk kredit film

  • Hard drive eksternal (opsional)

  • Monitor TV yang dikalibrasi (opsional)


    Adobe Premiere adalah perangkat lunak pengedit video berbasis linier yang dapat dibeli secara terpisah atau sebagai bagian dari Adobe Creative Suite, kumpulan desain grafis, pengeditan video dan aplikasi pengembangan web dari Adobe Systems.

    Program Adobe Premiere mendukung berbagai kartu pengeditan video dan plug-in yang menjadikannya pilihan populer bagi para amatir dan proyek profesional. Ini juga tersedia untuk platform Mac dan Windows.

    Atur timeline Anda ke awal film yang diedit, lalu tekan "Space Bar" di keyboard Anda untuk memulai pemutaran. Tinjau rekaman yang diedit, dan buat penyesuaian yang diperlukan, jika perlu. Setelah itu, Anda dapat mulai menyelesaikan film Anda.

    Terapkan transisi apa pun atau efek video lain yang tersedia di program menu Adobe Premiere Anda untuk memoles visual yang diedit. Opsi Anda bergantung pada versi program Anda dan berapa banyak plug-in yang Anda miliki untuknya.

    Buat teks judul dan kredit film untuk papan reklame yang membuka dan menutup karya Anda.

    Finalisasi dan campur persyaratan audio Anda untuk proyek Anda. Ini termasuk dialog, efek suara, suara atmosfer, musik dan elemen suara lainnya untuk film. Jika trek audio master Anda diedit dalam program pengeditan suara yang terpisah, cukup impor file audio ke proyek pengeditan Adobe Premiere Anda, lalu seret ke jalur waktu audio program. Putar ulang video dengan audio yang dipasang untuk memeriksa sinkronisasi sebelum pindah ke langkah berikutnya.

    Render video yang diedit Anda jika proses tersebut belum selesai. Adobe Premiere dapat menyediakan render elemen audio dan video dalam waktu Anda atau hampir waktu nyata. Dalam beberapa kasus, tergantung pada spesifikasi teknis komputer Anda dan versi program yang Anda miliki, rendering mungkin memakan waktu lebih lama, terutama jika Anda mengedit video definisi tinggi (HD) dan /atau film Anda memiliki efek visual yang berat. .

    Ekspor film dalam format file video yang Anda inginkan. Dari menu "File", klik "Ekspor" dan tunggu "Ekspor Jendela" muncul. Pilih format file dari menu drop-down. Pilihan format file populer yang dapat Anda pilih antara lain QuickTime Movie, Real Media, Windows Media, Flash dan berbagai format MPEG. Konfigurasikan pengaturan format yang Anda pilih, dan klik tombol "Simpan" untuk memulai proses ekspor.

    Tunggu proses ekspor selesai. Bergantung pada spesifikasi teknis komputer Anda, konfigurasi video Anda dan waktu tayang video output Anda, file yang diekspor mungkin tersedia di mana saja dari beberapa menit hingga beberapa jam.

    Kiat

    Selalu simpan proyek pengeditan Anda setiap kali Anda memiliki perubahan signifikan dalam video Anda. Juga bijaksana untuk menyimpan salinan cadangan dari file proyek Anda setidaknya sekali atau dua kali sehari untuk menghindari risiko kehilangan kerja keras Anda karena korupsi file. Yang terbaik adalah menyimpan salinan cadangan Anda pada hard drive lain untuk menghindari risiko kehilangan data karena hard drive yang bermasalah.

    Periksa ulang skrip dan /atau daftar shot ketika menyelesaikan film yang Anda edit.

    Jika Anda memiliki sumber daya pengeditan video tambahan, yang terbaik adalah menghubungkan monitor TV yang dikalibrasi dan speaker kelas atas di sistem pengeditan Anda sehingga Anda dapat melihat video dengan warna, kontras dan kecerahan yang akurat dan dengarkan suaranya dengan volume dan kenyaringan yang akurat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316362.html

  • Media
    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com