whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengompres File Film ke 700Mb

Ada banyak perangkat lunak freeware - dan tidak begitu gratis - di Internet untuk mengompresi file video besar agar lebih mudah dipublikasikan di Web atau untuk menyimpan disk 700 MB CD-RW. Ketika datang ke perangkat lunak kompresi, DivX dan XviD adalah pilihan populer dengan guru teknologi dan peretas, tetapi orang dengan keterampilan komputer rata-rata mungkin kewalahan dengan kompleksitas mereka. Alternatif yang jauh lebih ramah pengguna adalah Windows Movie Maker, dan jika Anda memiliki komputer Windows XP atau Vista, Anda sudah memiliki perangkat lunak di komputer Anda.

Langkah 1
Klik kiri di awal Anda menu dan kemudian tab "All Programs". Klik kiri pada Windows Movie Maker untuk membuka program.

Langkah 2
Klik tautan “Impor Video” di panel kiri. Jelajahi komputer Anda untuk menemukan file video yang ingin Anda kompres. Video dapat disimpan dalam folder di hard drive komputer Anda atau bisa juga di disk di drive DVD Anda. Ingatlah bahwa Anda tidak dapat mengompres DVD yang dilindungi hak cipta.

Langkah 3
Pilih file video yang ingin Anda impor dan kemudian seret ke papan cerita di bagian bawah layar.

Langkah 4
Klik tautan "Publikasikan ke komputer ini" di panel kiri. Anda harus memberi judul film dan kemudian memilih lokasi untuk menyimpannya setelah selesai.

Langkah 5
Klik tombol "Next" dan kemudian pilih "Compress to" atau "Compress to" atau " Opsi pengaturan lainnya ”. Opsi "Compress to" akan memungkinkan Anda memilih ukuran kompresi dalam MB. Anda juga dapat memilih opsi "Pengaturan Lebih Lanjut" dan kemudian "Lebar pita rendah Windows Media," yang merupakan opsi yang baik jika Anda ingin mempublikasikan video Anda di Web.
Klik tombol "Terbitkan" dan proses kompresi akan mulai. Bilah kemajuan akan menunjukkan waktu yang tersisa dan tujuan tempat Anda memilih untuk menyimpan video.

Tip
Informasi didasarkan pada Windows Movie Maker 2.6 untuk Vista. Jika Anda memiliki komputer Windows XP dengan Windows Movie Maker 2.1, beberapa langkah mungkin sedikit berbeda. Jika komputer Anda tidak memiliki Window Movie Maker, ikuti tautan di bagian Sumber Daya untuk mengunduhnya dari situs web Microsoft secara gratis.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304053.html

Media
  • Cara Memainkan File VCD

    File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

  • Cara Bersihkan File Video Yang Diunduh

    Saat Anda mengunduh file video dari Internet, Anda akan menemukan bahwa banyak yang tidak berkualitas karena memiliki masalah audio dan video mungkin terlihat kasar. Untuk mengatasinya, Anda akan memerlukan program pembersihan video khusus yang dapat menambal dan membersihkan masalah ini. Untung

  • Cara Mengkompres File Musik

    Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com