whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Teks Karaoke ke Video

Jika Anda mengadakan pesta atau acara dan ingin memiliki Karaoke, maka pelajari cara membuat video Karaoke Anda sendiri. Menggunakan video dan gambar yang mungkin sudah Anda miliki, Anda bisa menambahkan lirik untuk melengkapi pengalaman Karaoke. Proses sederhana ini akan mempersonalisasikan Karaoke Anda dan akan menghemat uang Anda.

Tentukan perangkat lunak pengedit film apa yang Anda miliki di komputer Anda. Komputer yang dilengkapi dengan perangkat lunak Windows akan memiliki Windows Movie Maker dan Apple Computers akan memiliki iMovie. Kedua program ini dapat digunakan untuk membuat video Karaoke.

Buka program pengeditan film dan impor video pilihan ke dalam program. Pilihan untuk mengimpor video dapat dipilih di bawah bilah "File" di bagian atas layar. Pilih video atau video yang ingin Anda gunakan dan beri mereka waktu untuk sepenuhnya mengimpor ke dalam program.

Pilih opsi untuk membuat proyek baru. Cukup klik dan seret gambar mini video ke timeline proyek atau papan proyek baru. Thumbnail video harus tetap dalam timeline proyek, dan panjang video akan muncul di timeline.

Pilih opsi "Judul dan Kredit" dari bilah alat saat menggunakan Windows Movie Maker, atau "Judul" Ikon ”saat menggunakan komputer Apple. Kedua program akan memberi Anda sejumlah tampilan judul dan opsi font. Pilih desain judul lalu klik dan seret ke thumbnail video di timeline proyek Anda.

Edit slide judul dengan mengetikkan lirik lagu ke dalam kotak teks. Anda mungkin ingin menambahkan beberapa layar judul yang berbeda dalam suatu seri sehingga Anda dapat melihat empat hingga enam baris lagu pada satu halaman, dan kemudian beralih ke halaman judul baru dan satu set lirik baru. Setiap halaman judul akan muncul di atas video yang Anda pilih, cukup mengubah lirik pada waktu yang tepat. Anda juga akan diberikan opsi untuk menyesuaikan durasi setiap slide, memungkinkan penyelarasan yang tepat dengan waktu musik dan video.

Simpan proyek Anda setelah selesai. Anda dapat memutar video di komputer Anda atau membakarnya ke DVD untuk diputar di layar besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316343.html

Media
  • Cara Menambahkan Gambar ke Judul Premiere Pro

    Satu fungsi yang sangat berguna dari Premiere Pro adalah kemampuan untuk membuat judul. Judul dapat mencakup semua jenis teks, termasuk judul film Anda, nama aktor dan kru Anda dan bahkan subtitle. Mereka dapat dibuat menggunakan font apa saja yang tersedia di komputer Anda, dan Anda dapat menam

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com