whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Xbox360 ke Laptop

 

Item yang Anda butuhkan

  • Router nirkabel

  • Kabel Ethernet atau adaptor nirkabel



    Konsol permainan Microsoft Xbox 360 memiliki fitur multimedia bawaan yang memungkinkannya terhubung ke laptop melalui jaringan nirkabel Anda. Setelah laptop terhubung, Anda dapat menggunakan koneksi Internetnya untuk mengakses Xbox Live Marketplace untuk mengunduh konten baru atau bahkan mentransfer file langsung dari laptop ke konsol.

    Beli adaptor nirkabel Xbox 360 atau Ethernet kabel jika konsol Xbox 360 cukup dekat dengan router nirkabel Anda untuk dihubungkan melalui kabel (lihat Sumberdaya di bawah). Hubungkan ujung jantan adaptor nirkabel ke porta wanita yang terletak di bagian belakang konsol atau colokkan salah satu ujung kabel Ethernet ke port Ethernet di konsol.

    Nyalakan laptop dan klik tombol "Mulai "tombol. Klik "Control Panel" dan tunggu muncul jendela baru. Klik dua kali ikon "Network And Sharing Center".

    Periksa sisi kanan atas layar dan cari nama jaringan nirkabel Anda. Tuliskan nama dan nyalakan konsol Xbox 360. Gulir melalui opsi menu utama. Tekan tombol "X" pada pengontrol ketika Anda mencapai "Pengaturan."

    Pilih "Pengaturan Sistem" dan kemudian pilih "Pengaturan Jaringan." Gulir ke bawah ke bidang teks dan ketikkan nama jaringan yang Anda tulis sebelumnya. Tekan tombol "A" pada pengontrol untuk menyimpan perubahan.

    Kembali ke laptop Anda dan navigasikan kembali ke area Network and Sharing Center. Klik "Lihat Komputer dan Perangkat" dan kemudian klik pada ikon untuk laptop Anda. Tunggu laptop Anda mendeteksi konsol Xbox 360 dan kemudian klik "Ya" ketika sebuah jendela muncul, menanyakan apakah Anda ingin terhubung dengannya.

    Kiat

    Jika laptop Anda menggunakan yang lebih lama versi sistem operasi Microsoft Windows, ikon "Network and Sharing Center" sebagai gantinya hanya dapat mengatakan "Network Center."

    Semua file musik yang telah Anda simpan di folder "Music" pada aplikasi Windows Media Player akan streaming otomatis dari laptop Anda ke konsol Xbox 360.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316330.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Laptop ke TV Analog

      Menyambungkan laptop ke TV analog tidak jauh berbeda dengan menghubungkan ke perangkat video eksternal lainnya, seperti monitor. Output video 15-lubang di sisi atau tepi belakang laptop untuk menghubungkan monitor adalah port yang sama untuk menyambungkan TV analog. Menghubungkan kabel ke TV mem

    • Cara Menghubungkan Laptop VGA ke HDMI TV

      Banyak laptop menggunakan porta VGA untuk terhubung ke monitor komputer lain. Dengan koneksi ini, laptop dapat menggunakan monitor komputer sebagai layar laptop tambahan. Jika Anda ingin menggunakan layar televisi HDMI sebagai monitor tambahan, Anda perlu mengubah sinyal VGA menjadi sinyal HDMI. Pro

    • Cara Menghubungkan Laptop ke Jack RCA

      Menyambungkan laptop Anda ke sistem stereo dapat berguna untuk berbagai aplikasi. Anda mungkin ingin memainkan game atau video melalui sistem bioskop rumah Anda atau memutar musik yang tersimpan di laptop Anda melalui speaker stereo Anda. Walaupun laptop memiliki output headphone yang dapat terh

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com