whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Kartu Hadiah Online Buatan Rumah

Alih-alih membeli kartu hadiah umum sehari-hari, Anda dapat menyesuaikan sendiri online Anda. Selain mudah dilakukan, personalisasi kartu hadiah online buatan sendiri menunjukkan kepada penerima bahwa Anda meluangkan waktu dan berpikir untuk membuat kartu. Anda dapat membuat kartu hadiah dengan menggunakan program kata komputer Anda atau dengan mengunduh templat kartu hadiah online yang ada.

Tema dan Jenis


Sebelum membuat kartu hadiah, sebaiknya untuk mempertimbangkan orang yang akan Anda berikan, acara dan untuk apa sertifikat itu. Faktor-faktor ini berperan dalam tampilannya dan bagaimana Anda akan memformatnya. Misalnya, mungkin untuk hari libur, ulang tahun, prestasi tertentu atau apa pun. Kesempatan dan hubungan Anda dengan penerima keduanya memainkan peran; jika terkait dengan bisnis, kartu hadiah harus lebih konservatif daripada kartu yang ada untuk ulang tahun teman dekat.

Templat

Setelah memutuskan tema dan gaya, Anda Sudah siap untuk mulai membuat kartu hadiah buatan sendiri. Apollo's Templates (www.Apollostemplates.com) menawarkan 12 templat sertifikat berbeda yang dapat Anda sesuaikan dan cetak. Setelah mengakses templat, Anda dapat menambahkan hal-hal seperti nama Anda, nama bisnis, informasi kontak, dan logo.

Perhatikan bahwa untuk mengunduh banyak templat ini, komputer Anda harus memiliki Adobe Acrobat atau Reader. Jika Anda tidak memilikinya dan tidak ada prompt pada halaman templat untuk mengaksesnya, Anda dapat mengunduh Reader dengan mengunjungi situs webnya.

Printables DLTK (https://www.dltk-kids.com/) adalah situs lain tempat Anda dapat mengikuti templat untuk membuat kartu hadiah Anda sendiri. Lakukan ini dengan mengklik salah satu kategori di sisi kiri halaman, termasuk Tag Hadiah, Sertifikat, atau Penghargaan. Setiap bagian memberikan petunjuk langkah demi langkah untuk menyesuaikan kartu Anda dengan berbagai macam gambar, font, dan warna. Situs ini menawarkan berbagai tema dan opsi; Namun, itu melayani anak-anak. Temukan templat tambahan dan sumber kartu hadiah online di bagian Sumberdaya di bawah.

Kiat dan Ide Lainnya

Anda juga dapat membuat hadiah online tanpa menggunakan templat yang ada. Misalnya, Anda dapat memindai gambar atau mengunggah gambar clip art ke program pengolah kata reguler dan membuat kartu dari sana. Cetak kartu pada kertas khusus (stok kartu atau berwarna) untuk sentuhan yang bagus. Selain itu, Anda dapat menyalin dan menyimpan templat atau kartu ke salah satu folder komputer Anda dan membuka atau menempelkannya ke program yang Anda kenal (seperti Microsoft Word), untuk lebih lanjut mengubah ukuran dan detail.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316328.html

Media
  • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

    Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

  • Cara Muat Ulang Kartu Hadiah Online

    Sebagian besar kartu hadiah, terutama yang ditawarkan oleh pengecer besar atau restoran, dapat dimuat ulang. Menambahkan dana ke kartu hadiah adalah hadiah yang bagus untuk anak-anak di sekolah atau anggota keluarga atau teman selama ulang tahun, liburan, atau sebagai cara untuk mengucapkan terima k

  • Cara Menghapus Kartu SD

    Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com