whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Sepatu Cerdas di GTA IV

Mereka mengatakan pakaian membuat pria, dan dalam "Grand Theft Auto IV," ini sama benarnya seperti sebelumnya. Karakter di seluruh Liberty City akan bereaksi kepada Anda dengan cara yang berbeda tergantung pada utas Anda, dan beberapa mungkin tidak berbicara kepada Anda jika Anda tidak berpakaian dengan benar. Anda dapat menghabiskan uang hasil jerih payah Anda di berbagai toko pakaian di seluruh Liberty City untuk membangun pakaian yang terhormat. Pakaian Anda sangat penting dalam misi yang mengharuskan Anda mengenakan "setelan dan sepatu pintar," seperti misi apa pun yang dilakukan untuk Jimmy Pegorino.

Berkendara ke salah satu toko Perseus di Liberty City. Satu terletak di Middle Park East, di sudut Pyrite Avenue dan Bismarck Avenue. Yang lain dapat ditemukan di sudut Amethyst Street dan Amsterdam Lane di lingkungan Exchange.

Masuk ke toko dan berbicara dengan petugas toko. Anda perlu membeli pakaian lengkap, termasuk sepatu ujung sayap. Semua elemen pakaian harus dibeli dari toko Perseus dan biayanya sekitar $ 1.500 untuk seluruh pakaian.

Lepaskan tutup kepala apa pun, termasuk kacamata atau topeng. Mengenakan tutup kepala menandai pakaian itu tidak sepenuhnya dari Perseus, sehingga permainan akan meminta Anda untuk mengenakan "setelan dan sepatu pintar" ketika Anda mencoba melakukan misi yang membutuhkannya.

Berkendara ke penanda Jimmy Pegorino di peta - J abu-abu menandakan misinya. Selama Anda belum mengubah pakaian Anda sejak membelinya dari Perseus, misi akan dimulai seperti biasa.

Kiat

Jika sebelumnya Anda membeli pakaian di Perseus, Anda dapat mengubahnya menjadi pakaian tersebut. di rumah perlindungan apa pun yang Anda miliki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316294.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

    Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com