whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi EXE ke ISO untuk PSP

Sony PlayStation Portable (PSP) dapat memutar file game ISO dari memory sticknya. Ini berarti Anda dapat membawa berbagai jenis permainan dalam satu memory stick. Sering kali ketika Anda mengunduh gim PSP di Windows, gim ini datang dalam format EXE. Ini berarti itu adalah file yang dapat diekstraksi sendiri yang akan mengekstrak file ISO dari dalamnya ketika dijalankan.

Temukan file "EXE" di komputer Anda.

Klik kanan file "EXE" dan sebuah menu akan muncul. Klik "Ekstrak Semua" untuk membuka kotak dialog baru.

Klik "OK" dan "Tutup" untuk mengekstrak isi file "EXE" ke folder yang sama dengan yang sudah ada. Anda akan melihat File "ISO".

Hubungkan PSP Anda ke komputer Anda dengan kabel USB dan pilih "Koneksi USB" dari menu PSP.

Klik tombol "Start" pada desktop komputer dan klik "Komputer." Klik dua kali drive "PSP". Seret file "ISO" dari langkah tiga ke folder "ISO" PSP.

Tekan "O" untuk memutuskan koneksi PSP dari komputer setelah transfer selesai. Pilih game dari bagian game menu PSP untuk dimainkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316253.html

Media
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

  • Cara Mengonversi YouTube ke MPG

    YouTube adalah situs web video paling populer di Internet. Anda dapat melihat video musik, acara TV, dan klip. Selain itu, siapa pun dapat mengunggah video lucu atau mengganggu. Format file YouTube adalah jenis video Flash atau FLV. MPG atau MPEG adalah singkatan dari Motion Picture Experts Grou

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com