whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa itu Video Slate?

Pembuat film profesional menggunakan papan tulis video untuk memahami apa yang seharusnya menjadi kekacauan audio /visual. Sutradara video dan film sering merekam adegan secara tidak berurutan dan merekam audio secara terpisah dari bagian visual dari suatu produksi. Ketika pemotretan selesai, komponen adegan, audio dan visual dikumpulkan bersama selama pengeditan dengan bantuan dari papan video.

Ketentuan Umum

Papan tulis video juga disebut produksi papan tulis, papan tulis film, papan tulis adegan dan berbagai moniker dan permutasi lainnya. Papan tulis sering digabungkan dengan "genta," dengan nama untuk mencerminkan tambahan ini, seperti "genta film," "genta video" "genta film." Nama yang digunakan tergantung pada deskripsi pabrikan atau preferensi pribadi sutradara, tetapi semua papan memiliki tujuan yang sama persis.

Papan Tulis Video Dasar

Papan tulis dasar terdiri dari rigid bahan dalam bentuk persegi panjang sekitar 9 inci kali 12 inci. Mencetak pada batu tulis menunjuk area dengan informasi penting tentang adegan dan produksi. Nama produksi, nomor adegan, kamera, tanggal, kaset video atau nomor rol film dan informasi lainnya ditambahkan dengan penanda kapur atau penghapus, dan bidikan kamera singkat dari batu tulis diambil sebelum tindakan dimulai. Ketika video atau film siap diedit, editor merujuk pada informasi yang direkam pada batu tulis untuk memudahkan pengurutan rekaman.

Slate Video Clap


Fungsi dari genta pada papan tulis video adalah untuk menyinkronkan audio dengan video saat mengedit. Ketika audio direkam pada alat perekam khusus saat video direkam dengan kamera, kontrol lebih besar atas kualitas kedua media dalam pasca-produksi dimungkinkan. Selain informasi yang tertulis pada papan tulis, genta dijatuhkan pada papan tulis untuk membuat suara "tepuk tangan" yang dapat didengar untuk perekam audio, dan visual lampu belakang menghilang ketika genta menutup untuk kamera video. Ketika audio dan video diperlambat saat pasca produksi, editor dapat mencocokkan momen tepat dari "tepukan" dan penutupan genta untuk menyinkronkan kedua bagian bersama-sama.

Video Digital Slate

Papan tulis video digital dan clappers termasuk tampilan kode waktu SMPTE untuk digunakan dengan perekam audio dan video yang lebih canggih yang mendukung format. Dikembangkan oleh Society of Motion Picture dan Insinyur Televisi dari mana singkatan berasal, kode waktu SMPTE selama berjam-jam, menit, detik dan bingkai video muncul pada pembacaan digital yang terintegrasi ke dalam batu tulis. Editor kemudian mencocokkan kode waktu audio dan video dengan yang ditampilkan di papan tulis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316226.html

Media
  • Apa itu Driver Tampilan ATI?

    Setiap perangkat keras membutuhkan perangkat lunak, yang disebut driver, untuk mengetahui caranya. ATI menggunakan driver tampilan untuk memberi tahu kartu videonya cara beroperasi, dan juga mendistribusikan serangkaian perangkat lunak dengan drivernya yang disebut ATI Catalyst Control Center. Tanpa

  • Apa itu Video Conferencing & Mengapa Itu Penting?

    Video conferencing memberi para pendidik dan bisnis peluang untuk belajar, berbagi, dan berinteraksi melintasi jarak. Teknologi konferensi video menggunakan telepon dan kamera video. Kamera sering dihubungkan ke laptop atau komputer desktop. Konferensi video meningkatkan produktivitas dan mengurangi

  • Apa Cara Tercepat untuk Mengubah PAL ke NTSC?

    PAL adalah format video yang biasanya digunakan untuk video digital secara online. Jika Anda memiliki video PAL dan ingin meletakkannya di DVD, Anda memerlukan konverter video untuk mengubah video dari PAL ke NTSC. Cara tercepat untuk mengkonversi video adalah dengan program freeware yang disebut Ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com