whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melempar Fastball 100 MPH di Wii Sports

Game video Nintendo "Wii Sports" hadir dengan setiap sistem video game Nintendo Wii dan menawarkan berbagai mini game untuk dimainkan di lima olahraga yang berbeda, termasuk baseball, bowling, tinju, golf, dan tenis. Dalam bisbol, pemain saling berhadapan selama tiga babak (bukannya sembilan babak dalam bisbol kehidupan nyata), dan bergantian antara memukul dan melempar. Saat melempar, pemain dapat melempar bola hingga 100 mph.

Tekan papan arah saat Anda hendak melempar untuk memutuskan ke arah mana Anda ingin melempar: “Kiri” untuk lemparan dalam, “kanan ”Untuk nada di luar, dan“ ke atas ”atau“ ke bawah ”untuk melempar piring.

Angkat Wii Remote Anda untuk mulai memasang.

Jentikkan pergelangan tangan Anda dengan cepat untuk melempar bola cepat. Bergantung pada seberapa cepat Anda menjentikkan pergelangan tangan Anda, bola harus membaca kecepatan 100 mph.

Kiat

Lempar berbagai jenis nada dengan "Wii Sports." Tahan "A" saat melempar untuk melempar bola sekrup (bola mengarah ke kiri di layar), "B" untuk bola melengkung (bola melaju ke kanan di layar), dan "A" dan "B" untuk splitter (bolanya rendah).

Peringatan

Terlepas dari kecepatannya, fastball mudah untuk dipukul. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk sering berganti-ganti di antara berbagai jenis pitch yang berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316215.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Memecahkan Masalah Wii

    yang Rusak Setelah akhirnya mendapatkan sistem permainan Nintendo Wii Anda, mengaturnya dan memainkan game favorit Anda-eh oh, ada yang salah. Tapi Wii yang rusak tidak harus berarti patah hati. Sebelum Anda membatalkan tali pengaman dan melemparkan Wii-mote Anda melalui layar TV dengan frustrasi,

  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com