whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menang di Wii Fit Ski Jump

Seperti sebagian besar gim keseimbangan di "Wii Fit," gim "Ski Jump" membutuhkan gerakan dengan waktu dan kontrol yang cermat. Dengan membangun kecepatan yang cukup selama penurunan Anda, secara akurat mengatur waktu lepas landas Anda dari jalan dan tetap diam saat melompat, pemain ski Anda bisa melompat sejauh 200 meter. "Wii Fit" menambahkan skor Anda dalam dua lompatan ski berturut-turut sebelum memberikan peringkat Anda, jadi konsistensi juga menjadi masalah - lompatan yang flubbed dapat merusak peluang Anda untuk mencapai puncak papan peringkat.

Berdirilah di saldo papan dengan lutut ditekuk sedikit dan ditekan bersama. Tekan tombol "A" untuk memulai permainan.

Geser berat badan Anda ke depan sehingga titik merah yang mewakili pusat keseimbangan Anda ada di lingkaran biru papan keseimbangan Wii di sudut kanan atas layar. , mengubah latar belakang papan menjadi kuning dan meningkatkan kecepatan Anda.

Tahan posisi Anda sampai pemain ski Anda mencapai garis merah di jalan dan "Perpanjang" muncul di layar. Luruskan kaki Anda dalam gerakan tajam untuk diangkat dari tanjakan.

Condongkan tubuh ke depan saat pemain ski Anda melompat, menggerakkan titik merah sedekat mungkin dengan bagian atas papan keseimbangan yang Anda bisa dapatkan sambil menjaganya tetap pada posisi vertikal. baris di tengah. Tahan sampai pemain ski mendarat dan Anda menerima skor Anda.

Dapatkan skor gabungan setidaknya 349 m pada dua lompatan untuk menerima peringkat bintang empat untuk acara tersebut.

Peringatan

Pemain ski Anda akan turun salju menuruni bukit jika ekstensi kaki Anda tidak cukup dramatis; namun, Anda tidak boleh secara fisik melompat ke papan keseimbangan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316214.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Memecahkan Masalah Wii

    yang Rusak Setelah akhirnya mendapatkan sistem permainan Nintendo Wii Anda, mengaturnya dan memainkan game favorit Anda-eh oh, ada yang salah. Tapi Wii yang rusak tidak harus berarti patah hati. Sebelum Anda membatalkan tali pengaman dan melemparkan Wii-mote Anda melalui layar TV dengan frustrasi,

  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com