whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Video 8mm ke Komputer

 

Item yang Anda perlukan

  • 8mm pita video

  • Komputer

  • Kamera video atau tape deck

  • Kabel kamera

  • Perangkat lunak pengeditan video

  • Perangkat pengambilan video (jika diperlukan )


    8mm video mengacu pada berbagai jenis kaset video termasuk format Video8, Hi8 dan Digital8 dan MiniDV. Kaset ini biasanya didigitalkan ke dalam file video digital sehingga dapat disimpan, diputar, dan diarsipkan di komputer. Cuplikan digital dapat digunakan untuk membakar rekaman 8mm asli ke DVD. File video juga menyediakan akses mudah ke opsi pemutaran yang kompatibel menggunakan berbagai perangkat lunak pemutar video dan pemutar multimedia serta gadget.

    Masukkan kaset ke dek kaset atau kamera video yang kompatibel dalam mode "VCR".

    Cue tape 8mm menggunakan tape deck atau kamera video. Tekan tombol "Mainkan," "Berhenti," "Jeda," "Putar balik" dan "Maju Cepat" untuk memeriksa isi kaset dan atur ke awal untuk mempersiapkannya untuk dijitasi.

    Hubungkan dek atau kamera ke komputer menggunakan RCA atau kabel USB yang sesuai.

    Buka program pengeditan video Anda dan buat proyek baru. Berikan nama proyek untuk file Anda.

    Klik tombol "Ambil" di perangkat lunak pengedit video Anda. Walaupun lokasinya tergantung pada program pengeditan video yang digunakan, ini biasanya ditemukan di bawah menu "File". Tunggu hingga "Capture window" muncul di layar komputer.

    Lakukan pemutaran uji coba dengan menekan tombol "Play" di tape deck atau kamera Anda. Rekaman akan diputar di "Capture window" jika geladak atau kamera terhubung dengan benar ke komputer.

    Tekan "Sekarang," "Capture," "Rekam" atau tombol serupa untuk mengonfirmasi dijitasi digital dari rekaman diputar oleh dek atau kamera. Nama tombol tergantung pada program pengeditan video yang digunakan.

    Tekan "Stop" pada "Capture window" atau "ESC" dari keyboard komputer untuk menyelesaikan proses pengambilan untuk rekaman yang ditransfer dari rekaman ke komputer. Setiap file yang diambil akan disimpan dalam folder yang berlaku yang ditemukan di antarmuka pengeditan program pengeditan video Anda.

    Lanjutkan mengambil semua rekaman yang dimaksudkan untuk digitalisasi dengan memberi tanda video pada rekaman Anda dan menekan tombol digitasi di “Capture window” Anda. ” Tekan "Stop" atau "ESC" untuk menyelesaikan setiap proses penangkapan.

    Kiat

    Mendigitalkan rekaman dari kaset ke komputer memerlukan perekaman real-time. Misalnya, jika Anda perlu menangkap rekaman 1 jam dalam rekaman, ini membutuhkan waktu pengambilan 1 jam untuk mendigitalkan seluruh isi rekaman.

    Peringatan

    Jika Anda menggunakan rekaman lama kamera video atau tape deck untuk proses ini, mungkin tidak memiliki kabel USB yang dapat dengan mudah menghubungkannya ke komputer. Dalam kasus seperti itu, Anda memerlukan perangkat perekaman video yang dapat menghubungkan kamera atau dek ke komputer.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316212.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

      Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

    • Bagaimana Mengonversi Pita Video ke CD Digital

      Banyak dari kita memiliki kaset video lama yang tergeletak dengan rekaman dari acara keluarga, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan wisuda perguruan tinggi. Sayangnya, bagaimanapun, VCR sedang dalam perjalanan menuju DVD player dan pusat media. Ada manfaat untuk mentransfer kenangan video

    • Cara Mentransfer Microfiche ke Komputer

      Belum lama ini, microfiche adalah cara yang disukai untuk menyimpan catatan visual seperti koran, majalah, dan dokumen. Pada masanya, microfiche menyediakan penyimpanan jangka panjang, memungkinkan bisnis, perpustakaan, dan lembaga pemerintah untuk menyimpan ratusan ribu dokumen dalam jumlah kecil.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com