whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Lemming Ball Z Game

"Lemming Ball Z" adalah permainan komputer gratis untuk Windows dan Linux yang didasarkan pada acara TV terkenal, "Dragon Ball Z." Gim ini adalah gim pertempuran di mana seorang pemain dapat bertempur melawan komputer atau pemain lain dalam gaya turnamen, mirip dengan permainan klasik seperti "Mortal Combat" dan "Street Fighter." Gim ini akan memungkinkan hingga empat pemain sekaligus untuk saling bersaing dalam "Pertandingan Kematian Tim". Ini adalah permainan yang menyenangkan untuk dimainkan sendiri atau bersama teman-teman, dan yang terbaik adalah itu benar-benar gratis.

Unduh game "Lemming Ball Z" dari situs resmi (lihat Sumberdaya).

Luncurkan game dan klik "Menu Utama."

Klik "Story Mode" dan kemudian pada "story /tutorial.txt." Story Mode akan memandu Anda melalui game dan membiasakan Anda dengan kontrol dasar.

Kembali ke layar utama setelah Anda menyelesaikan Story Mode dan klik "Menu Utama" lagi untuk membuat game baru.

Pilih "Pertempuran" dari "Menu Utama." Pada layar berikutnya Anda akan dapat mengonfigurasi pengaturan untuk gim baru.

Pilih jumlah pemain yang Anda inginkan. Anda dapat memilih untuk memiliki hingga empat pemain dengan mengklik nomor pemain dengan mouse Anda.

Pilih tingkat kesulitan dengan mengklik menu "ai". Anda dapat memilih dari "Tinggi," "Sedang," dan "Bodoh."

Klik menu "p1" untuk memilih level daya awal. "10m."

Klik "p1 +" untuk mengubah tingkat daya maksimum, mulai dari "50m" menjadi "400m."

Klik pada "fraglimit" untuk mengubah skor tinggi yang diperlukan untuk menang.

Klik pada gambar level di sudut kanan layar untuk memilih level yang ingin Anda mainkan.

Klik "mainkan permainan" saat Anda siap untuk mulai bermain.

Gunakan panah kiri dan kanan pada keyboard Anda untuk memilih karakter Anda. Tekan "serang 1" untuk memilih karakter Anda.

Tekan tombol "F1" pada keyboard Anda untuk memunculkan daftar gerakan dasar. Ini adalah referensi bermanfaat jika Anda lupa bagaimana melakukan gerakan tertentu.

Perhatikan bilah biru dan merah di bagian bawah layar. Bilah biru mewakili energi Anda, dan bilah merah mewakili kesehatan Anda. Setiap kali Anda melakukan serangan, energi Anda akan turun. Setiap kali Anda diserang, kesehatan Anda akan turun. Jika Anda mencoba menyerang lawan saat Anda tidak memiliki energi, itu akan menguras kesehatan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316136.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

    Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com