whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Hewan yang Sakit di Roller Coaster Tycoon 3

Roller Coaster Tycoon 3: Wild! adalah add-on untuk Roller Coaster Tycoon 3 yang menambahkan binatang kebun binatang ke daftar atraksi yang tersedia untuk pembangun taman. Namun, hewan datang dengan tantangan mereka sendiri. Semakin banyak hewan yang Anda tambahkan ke taman Anda, semakin Anda perlu menjaga kesehatan makhluk itu. Jika hewan Anda sakit, ada beberapa cara untuk mengembalikannya kepada kesehatan.

Klik pada hewan untuk membuka menu binatang.

Klik ikon "Stats", yang merupakan ikon kedua dari kanan. Jika bagan "Habitat," "Kelaparan," "Haus," sosial "atau" Kebersihan "menampilkan peringkat yang rendah, ini perlu diperhatikan agar kesehatan hewan meningkat.

Pindahkan hewan ke kandang yang lebih besar untuk memperbaiki peringkat "Habitat" yang rendah. Atau, jika Anda memiliki ruang di sekitar kandang hewan yang ada, pindahkan pagar habitat untuk menambah ukuran kandang.

Tingkatkan frekuensi pelatih hewan Anda mengatur untuk memberi makan hewan Anda agar memperbaiki binatang yang rendah " Jika ini tidak menyelesaikan masalah, buat kandang ekstra untuk hewan Anda sehingga mereka tidak perlu berbagi makanan atau air.

Ubah jumlah hewan di kandang hewan yang sakit untuk memperbaiki skor "Sosial" yang rendah . Hewan yang berbeda memiliki persyaratan berbeda untuk peringkat "Sosial" yang tinggi: Skor "Sosial" kera meningkat dengan lebih banyak teman, sedangkan skor panda akan turun jika ada lebih dari tiga panda dalam satu pena. Percobaan dengan populasi hewan yang berbeda untuk mendapatkan skor "Sosial" yang tepat.

Sewa lebih banyak pelatih untuk memperbaiki skor "Kebersihan" yang rendah. Klik pada salah satu pelatih baru dan berikan mereka secara eksklusif untuk tugas pembersihan kandang agar mereka meningkatkan kebersihan di dalam kandang hewan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316103.html

Media
  • Cara Memperbaiki Pemutar Musik Zen Kreatif

    Creative Zen adalah pemutar musik dan video yang dapat Anda bawa saat bepergian. Seperti halnya perangkat portabel, itu dapat mengembangkan masalah fungsional. Untungnya, Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan mengambil beberapa langkah pemecahan masalah. Hanya setelah Anda mencoba semua meto

  • Cara Memperbaiki Clarion 6 Disc CD Changer

    Clarion 6 Disc CD Changer adalah pemutar CD berbasis kendaraan yang menampung hingga enam CD sekaligus. Perangkat biasanya ditempatkan di bagasi kendaraan atau di dekat kaki pengemudi. Jika Anda mengalami masalah pemutaran dengan Clarion CD Changer, Anda perlu melakukan beberapa langkah pemecahan ma

  • Cara Memperbaiki Pemutar CD Toyota

    Sebagian besar model Toyota sejak akhir 90-an sudah termasuk pemutar CD. Beberapa mobil Toyota, seperti Camry XLE 2011, dapat menampung hingga enam disc sekaligus. Masalah umum dengan pemutar CD Toyota termasuk disk macet, suara tidak dapat diandalkan dan kegagalan daya. Semua masalah ini dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com