whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat CD Foto Digital Slideshow

Item yang Anda perlukan


  • CD burner

  • CD-R atau -RW disc

  • Perangkat lunak tampilan slide


    Tampilan slide CD digital adalah cara terbaik untuk melestarikan dan memamerkan foto favorit Anda. Ikuti langkah-langkah ini untuk mengatur koleksi gambar digital Anda dan membuat tayangan slide yang menyenangkan untuk dibagikan dengan keluarga dan teman.

    Pilih foto digital untuk dimasukkan dalam tayangan slide Anda. Pertimbangkan tema atau kerangka waktu saat memilih untuk membantu memberikan fokus rangkai salindia Anda. Sebagian besar perangkat lunak foto digital, seperti Kodak Easy Share, memudahkan untuk mengatur foto Anda ke dalam album dan grup.

    Dapatkan perangkat lunak untuk membuat slideshow Anda. Jika Anda belum memiliki program di komputer atau disertakan dengan kamera digital Anda, ada banyak pilihan. Comcast menawarkan 2 versi perangkat lunak PhotoShow yang populer - satu untuk pelanggan Comcast dan versi gratis lain yang tersedia untuk siapa saja. Selain itu, Anda dapat menemukan yang lain, seperti Microsoft Photo Story, tersedia untuk dibeli dan diunduh secara online.

    Unggah foto yang Anda pilih ke perangkat lunak tampilan slide dengan mengikuti instruksi program.

    Gunakan perangkat lunak untuk atur gambar digital Anda ke dalam urutan yang Anda inginkan untuk dijalankan dan pilih berapa lama Anda ingin masing-masing tetap di layar.

    Manfaatkan fitur kreatif yang ditawarkan oleh program perangkat lunak Anda. Bahkan pada opsi yang paling mendasar, Anda dapat menambahkan musik, grafik dan teks yang keren serta memilih bagaimana transisi foto Anda.

    Bakar tayangan slide Anda ke CD setelah Anda selesai menambahkan dan mengatur foto dan fitur Anda. Perangkat lunak ini akan memiliki tautan, paling sering "Burn to CD," yang akan terhubung dengan perangkat keras komputer Anda yang terbakar.

    Kiat

    Pertimbangkan membakar tayangan slide Anda ke disk DVD jika Anda memiliki DVD pembakar. Dengan cara ini, tayangan slide Anda dapat diputar di sembarang pemutar DVD.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316083.html

  • Media
    • Bagaimana Mengubah Foto Digital di Microsoft Paint

      Anda dapat dengan mudah mengubah foto digital Anda dengan menggunakan Microsoft Paint. Program ini disertakan dengan Windows dan merupakan cara terbaik untuk mengubah foto Anda dengan cepat. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menggunakan pilihan, warna, garis dan bentuk untuk mengu

    • Cara Membuat Kolase di Photobucket

      Photobucket adalah situs web yang memungkinkan pengguna komputer cara mudah untuk mengunggah dan berbagi foto digital mereka. Situs web ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dengan berbagai opsi untuk mengedit dan menyimpan foto online. Di antara banyak fitur yang ditawarkan oleh Photobucke

    • Cara Memformat Gambar untuk Bingkai Foto Digital

      Bingkai digital memungkinkan pengguna untuk menampilkan tidak hanya satu foto tetapi ribuan foto. Keuntungan dari bingkai digital adalah kemampuan untuk menampilkan semua foto favorit Anda tanpa harus membuka buku foto atau membuat awan perapian dengan puluhan bingkai. Bingkai digital akan memun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com