whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Tampilan slide Foto Dapat Dilihat di DVD Player

Tayangan slide foto menyenangkan untuk dibuat. Mereka dapat menjadi cara untuk memamerkan foto keluarga atau membuat presentasi yang mengesankan dengan gambar dan gambar untuk bekerja. Apa pun tujuan tayangan slide foto Anda, Anda mungkin ingin membuatnya dapat dilihat pada pemutar DVD. Untuk itu, Anda perlu membakar tayangan slide Anda ke DVD. Langkah-langkah untuk membakar DVD slideshow sedikit berbeda untuk Mac dan PC.

Burn Slideshow ke DVD: Windows

Langkah 1
Buka tayangan slide foto Anda di Movie Maker, Window's free perangkat lunak pembuatan slideshow.

Langkah 2
Tempatkan DVD kosong di drive komputer Anda.

Langkah 3
Pilih tautan "Selesai Film" di jendela Movie Maker, diikuti oleh "Simpan ke Komputer Saya." Ketikkan nama untuk tayangan slide foto Anda di bidang.

Langkah 4
Klik ikon yang menunjukkan DVD kosong Anda di jendela dan klik "Simpan." Anda mungkin perlu menunggu beberapa menit agar tayangan slide menyala ke DVD.
Keluarkan DVD dari komputer Anda saat pembakaran selesai. Tempatkan DVD di pemutar DVD Anda untuk melihat tayangan slide Anda.

Burn Slideshow to DVD: Apple

Langkah 1
Buka tayangan slide foto Anda di iMovie, perangkat lunak pembuatan slideshow slideshow gratis dari Apple.

Langkah 2 - Tempatkan DVD kosong di drive komputer Anda.

Langkah 3
Pilih "Bagikan" (di bilah alat) dan klik "Kirim ke iDVD."

Langkah 4
Buka iDVD, program gratis lain yang telah diinstal di komputer Mac Anda. Klik untuk membuka rangkai salindia, yang akan Anda lihat dengan judul di menu utama iDVD. Klik "Bakar." Anda mungkin perlu menunggu beberapa menit agar tayangan slide menyala ke DVD.
Keluarkan DVD dari komputer Anda saat pembakaran selesai. Letakkan DVD di pemutar DVD Anda untuk melihat rangkai salindia.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Kosongkan DVD yang dapat direkam


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304102.html

  • Media
    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    • Cara Membuat Wilayah Oppo DVD Player Gratis

      Pemutar DVD oposisi berbagi batasan dengan pemutar DVD lain - hanya DVD yang dibuat untuk wilayah tempat tinggal pengguna dapat dimainkan. Tetapi Anda dapat menggunakan remote control Oppo untuk memasukkan kode rahasia yang memungkinkan perangkat memutar DVD komersial apa pun. Mengubah drive Opp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com