whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Kartu Joker di LEGO Batman untuk DS

Di alam semesta LEGO, bahkan Batman menampilkan penampilan yang ringan dalam serial ini. Gim ini memiliki banyak fitur, termasuk dua mode yang memungkinkan Anda memainkan setiap level sebagai pahlawan atau penjahat. Sepanjang permainan, Anda juga dapat menemukan barang-barang khusus, seperti 30 Kartu Joker, yang akan membuka konsep seni dan sketsa karakter awal di ruang trofi Wayne Manor. Ini adalah item opsional, tetapi mereka akan memberi Anda wawasan yang menarik tentang perkembangan game dan rasa pencapaian untuk menemukan semuanya.

Mode Pahlawan

Mainkan yang pertama level, Jalan Gotham, dalam mode Free Play atau Story. Membawa karakter yang memiliki pistol, seseorang dengan parasut perjalanan dan karakter ketiga dengan bom. Masukkan bagian kedua level, dan tembak target. Bangun parasut perjalanan dan bawa ke sebuah kotak. Meledakkan kotak dengan bom, beli kunci perak dan buka panel untuk menemukan Kartu Joker pertama No. 1, Alfred.

Mulai Level 2 dalam mode Putar Gratis atau Story. Pilih karakter dengan kemampuan ini: kekuatan, grapple gun, glider, double-jump dan magnet boots. Beli kunci emas dan gunakan pada panel di bagian pertama. Ini membuka blokir karakter kuat Anda dapat mendorong. Di belakang itu adalah titik grapple yang bisa kamu kumpulkan. Gunakan itu, bergulat ke poin berikutnya, dan kemudian lompat ganda atau meluncur ke platform. Gunakan magnet boots untuk melewati beberapa cerobong asap, lalu hancurkan papan untuk Joker Card No. 3, Komisaris Gordon.

Mulai level Chase Batmobile, dan dapatkan truk Dua Wajah untuk Kartu Joker Batmobile (No. 5).

Temukan Kartu Joker No. 7, yang merupakan milik Robin, tersembunyi di dalam semak di area pertama tingkat Taman Botani. Semak itu terletak di dekat air mancur.

Pertempuran Riddler di levelnya, Bullion Fortress. Hancurkan benda di dekat bagian bawah area tegakan terakhirnya untuk menemukan Kartu Jokernya.

Bawa karakter dengan kemampuan anti-toksik ke level Gotham Docks. Turun dari kereta setelah bagian level itu. Masuk ke lumpur beracun dan hancurkan barel di sana untuk menemukan Kartu Joker No. 11, yaitu Batgirl.

Beli kunci biru, bawa pengguna bom, dan mulai tingkat Rooftops. Setelah menutup lubang uap, buka panel Blue Key. Meledakkan benda yang menghalangi piano untuk menjatuhkan piano, lalu injak sakelar. Lompat ke bawah ke panel yang terbuka, lalu ledakkan lantai dan kumpulkan Kartu Joker Nightwing.

Mainkan level Batboat Chase dan dapatkan kapal selam Penguin untuk Kartu Joker Batboat.

Masukkan Selokan dengan kunci emas dan karakter anti-toksik. Anda akan menemukan area yang sangat beracun di level tersebut, dan jika Anda melintasinya dengan karakter tahan racun Anda, Anda akan menemukan langkan dan tangga. Naiki tangga dan buka panel kunci emas yang ada di sana. Di dalamnya ada Kartu Joker No. 17, Tim Drake.

Gunakan karakter yang memegang senjata di tingkat Arktik untuk mendapatkan Kartu Joker lainnya. Saat Anda menaikkan gunung es, tembak target untuk mendapatkan kartu Catwoman.

Masukkan Pabrik Kimia dengan karakter penjahat dan seseorang yang menggunakan bom. Temukan switch penjahat, yang harus Anda bangun dengan karakter jahat Anda. Naiki tangga yang muncul dan bom brankas untuk menjatuhkannya ke papan tanda. Tanda akan pecah untuk mengungkapkan Kartu Joker lain, Batcave.

Membawa karakter dengan kekuatan kekuatan, seseorang dengan senjata grapple dan seseorang yang dapat menggunakan spin pole ke tingkat Fairground. Setelah Harley Quinn melarikan diri, bergulat ke titik pergulatan. Hancurkan dinding bersama orang kuat Anda, dan kemudian bangun tiang spin untuk menemukan Kartu Joker untuk Kota Gotham.

Terbang Batwing dan mengejar pesawat Scarecrow untuk mendapatkan kartu Batwing.

Mainkan melalui galeri seni sampai Anda mencapai bagian terakhir dari level. Dorong sakelar pada bangunan kecil dalam urutan yang benar. Tekan bagian atas, lalu bagian bawah, lalu sakelar atas di sisi belakang untuk mendapatkan kartu untuk Arkham Asylum.

Masuk ke Katedral Gotham. Temukan langkan kanan atas, di sebelah kotak push. Naiki untuk mode Pahlawan terakhir, Joker Card, yang tentu saja adalah Batman.

Mode Penjahat

Mulai tingkat Gotham Streets dalam mode Penjahat. Temukan kerucut lalu lintas di luar bank, lalu hancurkan semuanya. Di dalam salah satunya, Anda akan menemukan Kartu Joker No. 2, Clayface.

Mainkan level Pabrik Es Krim dengan bomber, glider, dan karakter penembak. Naiki tangga dari area gas beku, lalu bom objek yang mencuat dari dinding. Bangun poin grapple, lompat dan meluncur ke kiri ke langkan tempat Anda akan menemukan Joker Card No. 4, Mr. Freeze.

Mainkan Batmobile Chase dalam mode Penjahat untuk mendapatkan kartu truk Two-Face.

Bawa pengguna saluran wisata ke tingkat Kebun Raya. Lanjutkan ke area keempat dan hancurkan kotak gas. Hancurkan semak terdekat dan bangun saklar langkah. Langkah pada saklar untuk membuat parasut perjalanan muncul. Tumbuhkan tanaman, lalu panjat dan bangun saluran. Bawa parasut kembali ke langkan untuk menemukan kartu Poison Ivy, No. 8.

Bawa karakter parasut perjalananmu ke area kedua di tingkat Benteng Bullion. Gunakan parasut perjalanan di area kedua peta, dan bawa ke langkan paling kiri. Bongkar brankas di sana untuk kartu berikutnya, No. 1, yang menggambarkan Harvey Two-Face.

Ambil jumper ganda dan pengendara parasut perjalanan ke level Gotham Docks, dan bawa mereka ke jalan dekat tempat kosong gerbong barang. Lompat ke atas mobil, lalu lompat dari sana ke langkan terdekat. Ke kanan, hancurkan semua kotak dan bangun sendiri parasut perjalanan. Bawa itu ke beberapa kotak lagi untuk dipecahkan untuk menemukan Kartu Joker Bane.

Hancurkan piano di bagian kedua tingkat Rooftops untuk menemukan Bruce Wayne, Kartu Joker berikutnya.

Mainkan Batboat Chase level, dan tekan semua sakelar di awal level untuk membuka kunci kartu berikutnya, Sub Penguin.

Kepala ke pintu di ujung level pertama. Dalam mode Pahlawan, ini adalah pintu yang mereka gunakan untuk melanjutkan, tetapi dalam mode Villains, di sinilah Anda akan menemukan Killer Croc pada Kartu Joker.

Masukkan area di Dunia Arktik tempat Pahlawan mengangkat gunung es. Anda akan menemukan sakelar yang dapat Anda tarik, yang akan membuka kartu berikutnya, No. 20, Penguin.

Buka level Pabrik Kimia dan bawa pengguna bom bersamamu. Berjalanlah ke kiri saklar besar, dan naik dari sana. Temukan cerobong merah di atap, hancurkan itu dan buka Kartu Joker berikutnya, Mad Hatter.

Bawa Kunci Emas dengan Anda ke tingkat berikutnya, Fairground. Hancurkan mesin soda, kemudian buat kembali potongan-potongan itu menjadi saklar Kunci Emas. Di belakangnya ada kartu Harley Quinn.

Terbanglah helikopter Joker ke sakelar yang mulai muncul mendekati kuartal terakhir pengejaran. Tekan sakelar untuk Kartu Chopper Joker (No. 26).

Mainkan level Galeri Seni, dan ke kiri dari kotak dorong di bagian ketiga level. Hancurkan perapian untuk menemukan kartu Scarecrow

Bawa Batman atau Joker, atau siapa pun yang memiliki kartu Batarang atau pisau cukur, ke tingkat Katedral Mode Penjahat. Kepala ke bagian kelima tingkat dan menghancurkan kotak. Setelah itu, buat kembali puing-puing menjadi dua target, yang harus Anda pukul dengan kartu Batarang atau pisau cukur. Hancurkan target ini untuk Kartu Joker terakhir, No. 30, Joker sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316066.html

Media
  • Cara Mengetahui Nomor Telepon SIM

    Kartu modul identitas pelanggan (SIM) adalah chip yang dimasukkan ke dalam telepon seluler Global Systems for Mobile Communications (GSM). Chip ini memungkinkan penyedia layanan seluler untuk pelanggan identitas menggunakan jaringan mereka. Jika Anda memiliki telepon GSM dengan kartu SIM, Anda d

  • Cara Menemukan Antena TV Terbaik untuk Area Saya

    Dengan maraknya situs web dan perangkat streaming, banyak orang memotong kabel dan tagihan bulanannya dan memilih untuk antena dan TV over-the-air, yang tidak membawa biaya berlangganan bulanan. Jika Anda tinggal dekat dengan area yang memancarkan stasiun, seringkali Anda dapat menggunakan antena da

  • Cara Menemukan Kartu Suara di Windows XP

    Selain memasang secara fisik kartu suara ke motherboard komputer Anda, ada kalanya Anda perlu memeriksa apakah kartu terpasang dan berfungsi dengan benar di dalam Windows itu sendiri. Driver yang salah pasang atau kedaluwarsa dapat menyebabkan masalah meskipun kartu secara fisik dipasang dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com