whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Improv Game Kencan

Imrprov atau Improvisational Comedy adalah seni memerankan adegan, memainkan karakter, atau menyampaikan dialog di tempat. Biasanya, keriuhan terjadi. Permainan improvisasi dapat dilakukan di atas panggung sebagai bagian dari pertunjukan teater, dimainkan bersama siswa di ruang kelas, atau pesta dengan berbagai alasan termasuk bersenang-senang dengan ice breaking, atau membantu dengan tingkat kepercayaan anak-anak. "The Dating Game" adalah game yang sesuai untuk aktor dengan setidaknya beberapa pengalaman karakter, dan merupakan game yang menyenangkan untuk ditonton oleh penonton. Ikuti petunjuk ini untuk mempelajari aturan permainan.

Pilih aktor untuk bermain bujangan atau lajang. Jika lajang Anda tidak terlalu berpengalaman, mintalah dia menyiapkan beberapa pertanyaan terlebih dahulu untuk menanyakan calon kencannya. (Ini adalah satu-satunya bagian dari gim yang mungkin atau mungkin tidak diimprovisasi.)

Pilih tiga aktor untuk memainkan calon kencan atau kontestan untuk lajang Anda. Mintalah audiens meneriakkan saran untuk profesi pelamar. Ingatlah bahwa meskipun profesi yang tidak jelas mungkin terdengar lucu, ia memiliki potensi untuk kurang humor ketika tidak ada yang tahu apa itu. Pilih profesi untuk setiap aktor dari saran.

Mulailah permainan dengan meminta bujangan mengajukan pertanyaan kepada bujangan # 1. Pastikan lajang memainkan karakter juga. Dia dapat mengungkapkan profesi dan karakternya melalui pertanyaan yang dia ajukan kepada para kontestan, dan pengirimannya. Biarkan bujangan terus bergantian di antara kontestan, mengajukan pertanyaan.

Simpan pertanyaan biasa. Setiap aktor harus menjawab pertanyaan berdasarkan pekerjaannya. Komedi harus berdasarkan karakter. Ketika seorang kontestan petani ditanya apa yang akan ia rencanakan untuk kencan pertama misalnya, ia mungkin memasukkan hal-hal seperti memerah susu sapi dan mungkin membunuh ayam untuk makan malam.

Akhiri permainan ketika kinerja salah satu aktor jelas menonjol. Kontestan yang paling banyak tertawa kemudian harus dipilih oleh lajang dan menyatakan pemenang dari semua perjalanan yang dibayar dengan lajang yang indah ke Meksiko yang cerah atau tempat eksotis lainnya. Untuk efek ekstra, Anda dapat memilih untuk membuat semua aktor berdiri dalam barisan dan meniupkan ciuman besar kepada orang banyak seperti dalam acara TV game kencan tahun 1970-an.

Kiat

Seperti yang terlihat di video sumber daya, Anda juga dapat memilih agar lajang menebak karakter atau pekerjaan yang dimainkan aktor Anda.

Peringatan

Jangan takut untuk memainkan karakter ini secara luas. Tawa dalam gim ini seharusnya muncul sebagai akibat dari penokohan stereotip ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316057.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Memainkan Adegan Game Improv Dari Topi

    Improv telah menjadi bentuk hiburan yang populer di teater dan klub komedi, serta di pesta-pesta. Selain itu, guru sering menggunakan permainan improvisasi untuk membantu pelajaran. Permainan improvisasi Scenes from a Hat paling baik dimainkan oleh aktor yang berpengalaman, karena mereka akan dip

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com