whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Akun Blizzard Saya

Tidak ada cara resmi untuk menghapus akun Blizzard Anda. Blizzard menyimpan informasi akun, permainan, dan karakter secara permanen sehingga pemain yang kembali ke permainan dapat mengakses akun mereka. Dalam keadaan ekstrem, seperti aktivitas akun ilegal yang terjadi karena penipuan atau perselisihan domestik, Blizzard mungkin dapat menghapus akun Anda, dengan asumsi Anda memiliki verifikasi identitas yang tepat. Namun, Anda dapat membatalkan langganan game dan mengubah status akun Anda.

Menghubungi Dukungan Blizzard

Buka browser Anda dan navigasikan ke Blizzard.com. Ini akan mengarahkan Anda ke situs web Blizzard Entertainment resmi.

Klik tab berlabel "Dukungan" di bagian atas halaman. Ini akan mengarahkan Anda ke halaman Dukungan Blizzard.

Klik tombol yang berlabel "Hubungi Dukungan" di bagian bawah halaman. Anda akan diarahkan ke halaman login "battle.net". Jika Anda tidak memiliki akun "battle.net", silakan lihat instruksi di bagian "Membuat Akun Battle.net" di bawah ini.

Ketikkan alamat email dan kata sandi Anda. Klik pada tombol berlabel "Masuk." Anda akan diarahkan ke situs web "battle.net" dan diminta untuk mengisi beberapa bidang. Kolomnya adalah: "Langkah 1: Pilih Masalah" dan "Langkah 2: Rincian Tambahan."

Selesaikan "Langkah 1" dengan memilih "Saya memiliki masalah dengan akun saya atau dengan pembayaran /penagihan" diikuti oleh " Saya ingin mengubah sesuatu di akun Battle.net saya (mis., Nama akun, info kontak). "

Selesaikan Langkah 2 dengan menulis pesan singkat yang merinci fakta bahwa Anda ingin menghapus akun Blizzard Anda dan alasannya. Meskipun bukan kebijakan Blizzard untuk menghapus akun apa pun, itu mungkin terjadi dalam keadaan ekstrem.

Klik tombol "Kirim" di bagian bawah layar Anda.

Membuat Akun Battle.net

Buka browser Anda dan navigasikan ke Battle.net.

Klik game yang Anda mainkan di akun Blizzard Anda. Anda akan diarahkan ke beranda Battle.net untuk game itu.

Klik pada tab berlabel "Akun." Anda akan diarahkan ke layar masuk.

Klik pada kata-kata "Buat Akun Baru" yang ditampilkan di bawah kolom alamat email dan kata sandi. Anda akan diarahkan ke halaman pembuatan akun.

Isi bidang pembuatan akun dan klik tombol berlabel "Buat Akun" di bagian bawah halaman.

Kembali ke Pertempuran. beranda bersih, klik game yang Anda mainkan di akun Blizzard Anda dan masukkan email dan kata sandi Anda di bidang layar masuk. Klik pada tombol berlabel "Masuk." "Akun" Battle.net.

Klik "Gabungkan Akun" di sisi kanan halaman. Masukkan nama akun, kata sandi, dan bidang lain apa pun yang diperlukan untuk menggabungkan akun ke Battle.net. Anda mungkin perlu memverifikasi merger melalui email.

Klik "Akun" untuk kembali ke halaman "Akun" Battle.net. Anda akan melihat detail akun Anda serta akun untuk game, atau game yang Anda mainkan.

Klik game yang ingin Anda hapus akunnya. Anda akan diarahkan ke halaman yang menampilkan informasi tentang akun game Anda.

Klik "Batalkan Berlangganan Game" di sisi kanan halaman.

Klik pada gelembung di sebelah alasan Anda ingin membatalkan langganan Anda, lalu klik tombol berlabel "Ya, harap batalkan langganan saya" di bagian bawah halaman. Akun Blizzard Anda tidak akan dihapus, tetapi Anda tidak akan lagi dikenai biaya berlangganan.

Kiat

Jelas dan ringkas dalam pesan Anda saat menghubungi dukungan Blizzard. Semakin banyak informasi yang Anda berikan, semakin besar peluang Anda untuk benar-benar menghapus akun Anda.

Peringatan

Bukanlah kebijakan Blizzard untuk menghapus akun apa pun. Data akun, permainan, dan karakter disimpan secara permanen di server Blizzard. Namun, Anda dapat menonaktifkan akun dan langganan.

Dalam keadaan ekstrem, Blizzard mungkin dapat menghapus akun Anda. Namun, Anda harus menunjukkan bukti identitas Anda. Bersiaplah untuk menunjukkan SIM, akta kelahiran, atau bentuk identifikasi lainnya.

Blizzard telah bergabung dengan Battle.net. Untuk mengubah akun Anda atau meminta bantuan teknis, Anda harus membuat akun Battle.net.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316027.html

Media
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Menghapus Javascript Files

    JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com