whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Tingkatan dan Persyaratan untuk Yu-Gi-Oh! GX: Duel Academy

"Yu-Gi-Oh! GX: Duel Academy" adalah judul video game yang dibuat untuk Game Boy Advance, yang memulai debutnya pada tahun 2006. Game ini menempatkan Anda di dunia Yu-Gi-Oh ! anime tempat para duel bertarung dengan monster-monster kuat yang diproyeksikan dari setumpuk kartu. Dalam alur cerita "Duel Academy," Anda bertarung melawan lawan dan teman sekelas untuk naik melalui berbagai peringkat untuk menjadi Raja Pertandingan. Mempelajari persyaratan untuk naik melalui peringkat adalah kunci untuk menyelesaikan permainan.

Duel Academy

Di dunia Yu-Gi-Oh! anime dan gim video Game Boy Advance, Duel Academy adalah sekolah tempat calon duel mendaftar untuk mengasah keahlian mereka. Asrama sekolah diatur seperti kelas universitas, melayani anggota kelompok dalam tingkat keterampilan dan pendidikan yang sama. Duel Academy terletak di sebuah pulau dan memiliki sekolah afiliasi di seluruh penjuru dunia, bernama Akademi Utara, Akademi Selatan, Akademi Timur, dan Akademi Barat.

Slifer Red

Silfer Red adalah asrama tingkat pemula di Duel Academy, menerima namanya dari kartu monster Slifer the Sky Dragon. Di sinilah Anda memulai perjalanan Anda untuk menjadi King of Games karena itu adalah kelas mahasiswa baru versi Duel Academy. Begitu gameplay dimulai, begitu juga waktu permainan yang didasarkan pada sistem hari, minggu, bulan. Persyaratan pertama adalah untuk meningkatkan kredensial duel Anda dengan melawan lawan. Gim ini menggerakkan Anda melalui berbagai tempat di pulau untuk memiliki duel ini hingga Anda diberikan set ujian pertama Anda.

Ra Yellow

Ra Yellow adalah Duel Academy versi kelas tingkat junior, satu peringkat di bawah yang tertinggi. Untuk pindah ke peringkat Ra Yellow Anda harus lulus tiga ujian: ujian praktis, duel waktunya dan ujian tertulis. Dalam ujian praktis, Anda menghadapi guru acak dalam duel dan mengalahkannya. Dalam duel waktunya, Anda melawan penghitung waktu mundur dan harus menyelesaikan tugas acak dalam waktu yang ditentukan, seperti menghancurkan semua poin lawan. Strategi dan efisiensi adalah kunci untuk memenangkan duel waktunya. Akhirnya, Anda harus mengikuti ujian tertulis dengan 10 pertanyaan yang Anda pelajari selama duel Anda. Semua pertanyaan harus dijawab dengan benar untuk naik peringkat.

Obelisk Blue

Saat Anda berhasil mencapai Obelisk Blue, peringkat teratas, Anda akan memenangkan beberapa duel melawan teman sekolah serta lulus tiga ujian Anda untuk kedua kalinya. Ujian ini diselenggarakan dengan cara yang sama: duel praktis, duel waktunya dan ujian tertulis, tetapi akan lebih menantang daripada kali pertama. Sebagai siswa di sekolah Biru Obelisk, gelar King of Games dapat dijangkau. Namun, sebelum Anda dapat mengklaim gelar, Anda akan mengambil serangkaian ujian terakhir dan melakukan duel pemain terbaik di pulau itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315969.html

Media
  • Persyaratan Minimum untuk Office 2007

    Microsoft Office 2007 adalah paket perangkat lunak produktivitas yang diproduksi oleh Microsoft. Office 2007 mencakup program-program seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint yang menawarkan pengolah kata, spreadsheet, dan kemampuan presentasi. Office 2007 hadir dalam beberapa versi yang berbeda, m

  • Persyaratan Minimum untuk Windows 7 Home Premium

    Jika Anda mempertimbangkan untuk memutakhirkan sistem operasi komputer Anda, Windows 7 Home Premium peringkat di antara opsi Anda. Persyaratan sistem untuk menginstalnya tergantung pada apakah Anda akan menggunakan versi 32-bit atau 64-bit. Microsoft mengatakan versi 64-bit dapat memberikan oper

  • MP3 Player Terbaik untuk Anak-Anak

    Anak-anak dari segala usia yang menikmati menyanyi dan menari bersama dengan nada yang baik akan menghargai pemutar MP3 yang bagus. Dengan kemampuan mereka untuk memainkan musik, buku audio dan, dalam beberapa kasus, aplikasi dan game, pemutar MP3 membuat hadiah luar biasa dan merupakan aksesori

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com