whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Tes Rasa

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Wadah


  • Tirai mata

  • Sendok

  • Air

  • Serbet atau handuk kertas


    Dalam permainan uji rasa, anak-anak merasakan berbagai makanan dan mencoba untuk ", 3, [[Biasanya, ini adalah tes buta, dan pemain tidak akan tahu apa yang mereka makan sampai masuk ke mulut mereka. Anda bisa bermain gim dengan anak-anak Anda sendiri - ini cara yang bagus untuk mengajak orang yang pilih-pilih makanan untuk mencoba makanan baru - atau dengan sekelompok anak. Jika Anda bermain dengan anak-anak orang lain, penting untuk bertanya kepada orang tua tentang alergi makanan anak dan memberi mereka daftar makanan yang akan Anda gunakan sebelum bermain.

    Siapkan makanan untuk permainan - ingatlah untuk tidak membiarkan anak-anak Anda melihat apa yang akan mereka makan. Gunakan pilihan acak atau tema mencicipi; misalnya, Anda bisa menggunakan campuran buah, sayuran, keju dan olesan atau Anda bisa fokus pada buah. Cobalah untuk mendapatkan campuran rasa yang berbeda dan potong makanan Anda menjadi potongan-potongan kecil atau masukkan dalam porsi kecil. Letakkan di mangkuk atau wadah, idealnya dengan tutup, atau tutupi untuk menyembunyikan isinya.

    Tentukan aturan permainan Anda - ada berbagai cara untuk memainkan permainan uji rasa. Misalnya, Anda dapat menutup mata semua anak dan meminta mereka mencicipi setiap makanan pada saat yang sama sebelum mereka mengatakan apa yang mereka pikirkan. Atau, Anda dapat menutup mata secara individual dan membuat mereka merasakannya secara bergantian. Jika Anda melakukan ini, cobalah untuk memastikan bahwa pemain lain tidak dapat melihat makanan yang Anda gunakan.

    Jelaskan aturan permainan kepada para pemain. Untuk menjadikan mereka semangat permainan, beri tahu mereka bahwa anak yang mengidentifikasi sebagian besar makanan dengan benar adalah pemenang - elemen kompetitif akan mendorong para pemilih makanan untuk bergabung dengan lebih mudah. Berikan mangkuk dan sendok individual, jika Anda menggunakannya, dan tutup mata anak pertama atau seluruh kelompok.

    Bagikan makanan pertama dan tanyakan pencicip pertama, atau kelompok setelah semua orang mencobanya, untuk mencobanya dan katakan apa itu. Jika Anda mencetak skor permainan, Anda bisa memberikan poin kepada setiap pemain yang menebak dengan benar atau poin ke yang pertama untuk memperbaikinya. Setelah semua orang merasakan ronde pertama, minta mereka minum air untuk membersihkan langit-langit mereka sebelum melanjutkan ke ronde berikutnya. Total skor pada akhir babak terakhir dan umumkan pemenang Anda.

    Kiat

    Jika Anda memainkan tes rasa sebagai permainan pesta, di mana tujuannya adalah untuk bersenang-senang daripada bersenang-senang. coba makanan baru, Anda bisa menggunakan jelly beans atau permen beraroma.

    Untuk membuat permainan lebih sulit, mintalah pemain memegang hidung mereka ketika mereka mencicipi setiap makanan - ini juga mengajarkan mereka bahwa mereka tidak bisa merasakan kecuali mereka bisa mencium.

    Jika Anda mencoba mendorong pemilih makanan untuk mencoba makanan baru, pastikan untuk fokus pada makanan yang Anda tahu mereka sukai. Cara terbaik adalah hanya memperkenalkan satu atau dua makanan baru sekaligus.

    Peringatan

    Jika ada anak yang bermain game alergi terhadap makanan, jangan memasukkannya ke dalam permainan sama sekali, bahkan jika pemain lain bisa memakannya.

    Anak-anak mungkin merasa cemas jika mereka merasa harus makan sesuatu yang tidak mereka sukai rasanya. Yakinkan mereka bahwa tidak apa-apa untuk menyukai sesuatu dan berikan handuk dapur atau serbet jika mereka ingin meludahkan sesuatu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315911.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Bermain Lewati Hat

      Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

    • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

      Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com