whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Musik URLs

URL lagu hanyalah alamat Web unduhan. Saat mengunduh lagu dari situs web, perlu untuk menemukan URL yang spesifik untuk lagu tersebut. Menemukan URL lagu berguna jika Anda ingin menyalin dan mengirim tautan unduhan ke seseorang atau menyimpannya ke komputer Anda. Ini membutuhkan sedikit waktu karena sebagian besar lagu di Internet memiliki URL sendiri.

Pergi ke situs pengunduhan musik. Salah satu situs yang gratis dan legal adalah MP3 Raid. Buka beranda situs dan masukkan nama lagu atau artis yang ingin Anda unduh ke dalam kolom pencarian di bagian atas halaman.

Klik pada nama file. Setuju dengan persyaratan dan masukkan kode karakter yang dihasilkan komputer yang ditampilkan. Ini untuk membuktikan bahwa Anda adalah manusia dan bukan bot. Pilih "Klik Aktifkan Dengarkan dan Unduh." Klik kanan pada tautan unduhan dan pilih "Salin Lokasi Tautan." Tempel URL ke dokumen untuk referensi di masa mendatang.

Buka properti file. Klik kanan pada tautan unduhan dan pilih "Properti." URL kemudian akan terdaftar di jendela Properties.

Kirim tautannya. Klik kanan pada tautan lagu dan pilih "Kirim Tautan." Ini akan menyisipkan tautan ke jendela pesan klien email. Kirim URL lagu ke teman atau ke diri Anda sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315783.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Mengunduh Musik & Membakar CD

    Jika Anda mengunduh musik ke komputer, kemungkinan besar Anda ingin mendengarkannya di kemudian hari. Jika Anda tidak dapat membawa komputer, musik harus diletakkan di pemutar MP3 atau CD. Membakar musik yang diunduh pada CD memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan audio pada pemutar CD apa pun

  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com