whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Slot Karakter di Mugen

"MUGEN" (juga dikenal sebagai "MUGEN") adalah mesin game pertempuran 2D yang tersedia untuk Windows, MS-DOS, Linux, Xbox, dan PlayStation 3. Mesin ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan membuat karakter, tahapan, dan gerakan untuk pejuang dan gunakan karakter ini untuk melawan karakter pengguna lain (namun, tidak ada mode online yang tersedia). Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak slot karakter di "MUGEN," Anda dapat dengan mudah melakukan ini.

Buka folder file sistem "MUGEN" Anda (folder tempat informasi game disimpan).

Klik dua kali pada folder "Tools". Klik dua kali pada file .DEF yang berlabel "sistem." "

Gulir ke baris file .DEF yang bertuliskan "Character Select Definition." Empat baris setelah ini, Anda akan melihat garis yang disebut "Baris." Hapus nomor di baris ini (secara default, itu akan menjadi "3") dan ganti dengan "30."

Hapus nomor pada baris "Kolom" (defaultnya adalah "2") dan ganti dengan "30." Anda sekarang akan memiliki lebih banyak slot karakter untuk menyimpan para pejuang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315778.html

Media
  • Cara Menyimpan File AVI

    AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

  • Cara Mencetak Label Dari File Notepad

    Banyak orang menggunakan program pengolah kata seperti Microsoft Word atau WordPerfect untuk membuat dan mencetak label. Tetapi jika Anda tidak memiliki pengolah kata penuh pada komputer Anda, Anda mungkin dapat menggunakan Notepad, program yang biasanya sudah diinstal sebelumnya di komputer bar

  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com