whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Meng-host Turnamen Video Game

Meskipun tampaknya video game menjadi hiburan nasional, beberapa orang tampaknya menjadikannya sebagai acara sosial. Dengan beberapa teman dan sore atau akhir pekan gratis, Anda dapat menyelenggarakan turnamen video game yang akan memberikan kesenangan kompetitif selama berjam-jam.

Pilih game untuk Anda. Jika Anda seorang pemain video game yang serius, Anda mungkin memiliki sistem pilihan dan akan lebih suka berpegang pada satu game. Tetapi jika Anda hanya mencari cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda, turnamen Nintendo 8-bit dengan seluruh permainan bisa menjadi cara untuk melakukannya. Ada beberapa panduan di sini, jadi ikuti apa yang Anda dan teman Anda sukai.

Pilih format. Anda dapat mendasarkan turnamen Anda pada beberapa format yang berbeda, seperti round-robin atau eliminasi ganda. Dasarkan keputusan Anda pada jumlah orang yang terlibat dan seberapa serius Anda ingin mendapatkannya. Pilihan lain adalah memiliki format pemenang /penantang di mana satu orang adalah ahli, dan tujuannya adalah mengalahkannya di permainan pilihannya.

Menyiapkan stasiun. Jika Anda memiliki lebih dari satu sistem televisi dan permainan, memiliki beberapa stasiun akan memungkinkan Anda untuk membuat lebih banyak orang terlibat dalam satu waktu dan menjaga jadwal turnamen sesuai jadwal. Anda mungkin dapat meminjam dari teman, dan orang yang bermain di turnamen mungkin dapat menyumbangkan persediaan.

Buat pusat informasi. Apakah itu papan tulis, poster atau papan tulis tradisional, memiliki tempat di mana kedudukan turnamen dapat diperbarui dan informasi dapat diakses oleh semua orang. Sebagai tuan rumah, pastikan untuk menjaga informasi sedapat mungkin, atau menunjuk orang lain untuk melakukannya.

Menyediakan makanan dan minuman. Jika turnamen Anda adalah acara sepanjang hari atau sepanjang akhir pekan, Anda harus memiliki makanan untuk membuat tamu Anda senang. Sayap kerbau, nacho, burger, hot dog, keripik dan minuman pilihan adalah hal yang baik untuk memulai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315713.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

  • Cara Menyalin Video YouTube ke CD

    Ada banyak program yang tersedia yang memungkinkan Anda mengunduh video dari situs web YouTube. Ada juga situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube. Apa pun pilihan yang Anda pilih, kualitas video akan tetap sama. Menggunakan sistem manajemen file komputer Anda (Windows Explor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com