whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

At Home Fear Factor Ideas

Banyak orang terpikat dengan kompetisi game realitas NBC yang kini disimpulkan “Fear Factor” ingin menguji tekad mereka dalam menghadapi aksi, keberanian, dan permainan yang menakutkan atau menjijikkan. Memainkan versi di rumah dari gim ini dapat memungkinkan para peserta lingkungan yang lebih nyaman untuk menguji logam mereka dan para pemain yang lebih muda dapat membuat gim yang dimodifikasi untuk kelompok umur mereka. Tim bisa seragam sepanjang proses atau mengubah setiap pertandingan. Hal terpenting yang dapat dilakukan oleh tuan rumah "Faktor Takut" adalah menghormati tingkat kenyamanan mereka yang bermain.

Icy Cold Challenge

Tantangan dingin es adalah permainan untuk ", 3, [[Isi kolam bayi dengan kelereng, laba-laba plastik, dan serangga. Buat beberapa celah bagi pemain untuk meletakkan tangan mereka. Tambahkan banyak es ke kolam bayi dan letakkan taplak meja di atasnya. Beri tahu anak-anak bahwa mereka harus menggapai tangan mereka ke dalam kebun binatang serangga dingin yang membeku untuk mengambil sebanyak mungkin kelereng.

Balap Anjing Tulang Anjing

"Fear Factor" untuk anjing-anjing dalam tantangan perlombaan tulang anjing, yang memiliki pemain berbaris secara estafet dan dua mangkuk anjing di garis start dan garis finish. Pemain merangkak seperti anjing, mengambil berbagai macam makanan anjing dari baki pertama dengan mulut mereka, merangkak ke garis finish dan memasukkan makanan ke dalam mangkuk kedua dan ulangi prosesnya sampai waktunya tiba. Tim dengan makanan anjing terbanyak di garis finish di akhir menang.

Tantangan Telur Busuk

Tantangan telur busuk membuat pemain membaginya menjadi tim estafet. Mintalah pemain berbaris dan letakkan seember tanah di ujung garis. Pecahkan telur mentah di tangan rekan setim pertama dan mereka akan meneruskannya hingga jatuh ke dalam ember. Tim dengan telur busuk terbanyak di ember di akhir pertandingan menang. Variasi lain dari permainan ini adalah pemain menyeimbangkan telur di sendok yang dipegang di mulut mereka.

Tantangan Makan

Tantangan makan adalah permainan "Faktor Ketakutan" serbaguna yang bisa dimainkan dengan banyak bahan. Beberapa favorit tuan rumah pesta termasuk makanan anjing, sarden dalam minyak, ikan teri dalam saus tomat, hash kalengan dan daging pot atau kombinasi bit kalengan, kacang panjang dan nanas yang dihancurkan. Anda dapat membuat para pemain bertanya-tanya apa bahan yang sebenarnya untuk "muntah bayi" (bayam makanan bayi), "sampah kucing" (kue hancur), "bola mata" (anggur yang dikupas) atau "lendir" (pistachio puding.) Orang juga bisa Konsumsilah makanan yang tidak biasa seperti cokelat atau kaki ayam. Gim "Fear Factor" lain yang melibatkan makanan adalah tantangan yang melibatkan makan makanan biasa tanpa menggunakan tangan Anda. Sajikan "darah babi" (jus tomat dan potongan daging) sebagai minuman pendamping.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315692.html

Media
  • Keuntungan & Kerugian Pemutar MP3

    Format file MPEG Audio Layer III merevolusi industri musik pada 1990-an dengan memungkinkan konsumen untuk merobek trek dari CD audio dan mengompresnya, sangat mengurangi ukurannya. Format MP3 telah menjadi standar de facto untuk distribusi musik, dan pemutar MP3 portabel telah dikembangkan untuk me

  • Jeopardy Game Ideas

    Pameran permainan Jeopardy telah mendapatkan 28 Daytime Emmy Awards sejak debut sindikasi pada tahun 1984. Dijuluki Pertunjukan Kuis Favorit Amerika oleh Kantor Paten & Merek Dagang Amerika Serikat, pameran permainan telah menjadi favorit rumah tangga dengan rata-rata sembilan juta pemirsa setiap ha

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com